Ketahui Kepribadian Kamu Lewat Bentuk Sidik Jari di Sini

Meski sidik jari setiap orang berbeda, namun sidik jari setiap orang bisa menunjukkan pola dasar yang sama.

Memang tak ada manusia yang serupa. Sekalipun kembar identik, pasti ada yang membuat mereka berbeda. Perbedaan itu bisa kita temukan dari segi fisik, sifat, nasib, dan banyak hal lainnya.


Salah satu cara mengidentifikasi perbedaan manusia yang telah dikenal sejak lama, yakni sidik jari. Setiap manusia dilahirkan dengan sidik jari yang berbeda. Tak ayal dalam banyak kasus kejahatan sidik jari digunakan untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan.

Meski sidik jari setiap orang berbeda, namun sidik jari setiap orang bisa menunjukkan bentuk dasar yang sama. Para peneliti mengungkapkan bahwa kita dapat memberitahu banyak tentang kepribadian kamu, seperti perilaku dan karakter seseorang dengan menganalisis bentuk dasar pada bulatan jari kita, seperti loops, kurva dan berputar.

Berikut tiga tipe sidik jari yang bisa menggambarkan diri kamu, seperti dilansir elitereaders.com, Minggu (28/2/2016).

Loops

Jika kamu memiliki sidik jari dengan pola lingkaran, maka kamu cenderung orang yang tenang, optimis, masuk akal, simpatik dan senang membantu orang. Kamu juga sangat ramah, emosional dan terus terang.

Orang lain bisa mengandalkan kamu karena kamu pekerja keras dan bertanggung jawab. Kamu juga sangat imajinatif, namun jarang mengambil inisiatif. Salah satu hal yang dibenci adalah pekerjaan yang membosankan.

Curves atau kurva

Jika kamu memiliki pola melengkung pada sidik jari, maka kamu orang yang energik dan percaya diri. Kamu juga memancarkan keyakinan dalam cara berdiri, berjalan, bergerak, bahkan dalam perilaku. Namun, hal tersebut yang menyebabkan kamu keras kepala.

Bagi kamu, apa pun hal yang kamu putuskan tidak bisa ditarik kembali. Maka itu sebabnya kamu memiliki kesulitan untuk mendengarkan pendapat orang lain.

Kamu suka musik dan seni, dan lebih dari seorang pemikir, kamu juga mengalami kesulitan beradaptasi dengan lingkungan baru. Sayangnya kamu sering memanfaatkan seseorang untuk mencapai tujuan tertentu. Namun, kamu sangat setia kepada teman-teman.

Swirls atau berputar

Meskipun kamu tipe orang pemarah, kamu tidak pernah dendam terhadap seseorang. Kamu orang yang tak terduga, kamu akan selalu mencoba untuk menyembunyikan pikiran dan perasaan kamu yang sesungguhnya.

Kebanyakan orang dengan sidik jari pola berputar tidak puas dengan diri mereka sendiri. Mereka meragukan segala sesuatu dan semua orang di sekitar mereka. Jika kedua jari telunjuk kamu memiliki pola berputar, maka kamu kemungkinan besar seorang pemikir. Kamu lebih cocok dibidang pemograman, studi hukum dan penelitian.

Jadi, bentuk sidik jari apa yang kamu miliki?