Sportpedia: Lima Fakta Unik si Cantik Bouchard

Euginie Bouchard (Foto: Facebook resmi Bouchard)

Jika anda penggemar olahraga Tenis, maka nama Eugenie Bouchard bukanlah hal yang asing untuk didengar. Terlebih selain berstatus sebagai salah satu petenis wanita dengan prestasi cukup bagus, Bouchard juga memiliki paras yang sangat cantik.
Dengan kecantikan serta kemampuannya yang dimiliki Bouchard, membuat produk-produk besar macam Coca-Cola dan Nike tidak perlu berpikir dua kali untuk menjadi sponsornya. Bahkan tidak jarang juga Bouchard menjadi model utama yang menghiasi papan iklan para sponsornya tersebut.
Akan tetapi, tahukan Anda bahwa Bouchard memiliki sejumlah fakta unik yang belum diketahui banyak orang. Berikut lima fakta unik yang diutarakan langsung oleh Bouchard mengutip dari HelloMegazine, Rabu (30/3/2016):
5. Menyukai Bau Keringat
“Saya sangat suka jika orang-orang selalu memprioritaskan kebersihan di dalam diri mereka. Namun saya bukan seorang tipe penyuka aroma parfum layaknya wanita kebanyakan. Karena saya merupakan sosok yang sedikit tomboi, saya menyukai bau keringat di dalam diri saya.”
4. Bisa Melakukan Trik Sulap
“Banyak orang yang mengenal saya sebagai seorang petenis atau seorang model yang baik. Namun saya juga merupakan seorang pesulap. Saya bisa melakukan beberapa trik, dan itu pernah saya perlihatkan ketika mengikuti Australian Got Talent beberapa tahun lalu.”
3. Fans Justin Bieber
“Saya pikir dia (Justin Bieber) memiliki kisah inspiratif yang membuat saya kagum. Ia merupakan anak dari kota yang tidak dikenal, dan kerap mendapatkan kesulitan untuk memulai karier. Namun setiap orang berhak memiliki kesempatan kedua, dan kini ia adalah seorang superstar di dunia.”
2. Menyukai Liburan di Meksiko
“Saya orang yang selalu menyukai pantai Meksiko. Sebab saya menilai bahwa pantai adalah tempat yang cocok untuk menyegarkan pikiran dari kesibukan Anda. Sehingga saya selalu memilih Meskiko atau Hawaii sebagai destinasti liburan saya.”
1. Selalu Prioritaskan Pendidikan
“Mungkin ini sedikit aneh. Akan tetapi, saya memang sangat menyukai dunia pendidikan, dan mata pelajaraan favorit saya adalah matematika. Meski saat ini saya fokus di dunia tenis, namun saya memiliki keinginan besar untuk kuliah suatu hari nanti.”