Film Pirates 5 Jadi Aksi Terakhir Johnny Depp Sebagai Jack Sparrow

Johnny Depp

Hollywood - Kali ini kabar tak bahagia datang dari aktor kawakan Johnny Depp. Dilansir Aceshowbiz, mungkin Johnny Depp akan mengakhiri perannya sebagai kapten Jack Sparrow lantaran masalah perceraian yang menderanya sehingga menghabiskan banyak waktu. 

Johnny juga dilaporkan telah melakukan negoisasi dengan pihak Disney apakah dia masih akan menjadi kapten Jack Sparrow atau tidak. Hal itu didukung oleh para eksekutif dalam disney yang tak menyukai pria 53 tahun itu dalam film Pirates 5. Mereka juga menjelaskan bahwa mereka tak tertarik lagi untuk bekerjasa sama dengan Johnny. 

Selama pembuatan film Pirates 5 Johnny harus kembali ke Amerika Serikat untuk melakukan operasi di jarinya dan hal tersebut mengeluarkan biaya yang tak murah khususnya biaya produksi. 

"Ini memakan anggaran yang sangat gila," ungkap salah seorang sumber pada Radar Online. Hal tersebut pun dipusingkan oleh pihak dari Disney sendiri. 

Johnny Depp sendiri memang sudah menajdi ikon dari film Pirates of the Caribbean. Dari filom pertama kali muncul aktingnya pun terbilang begitu apik sehingga banyak orang yang ingin menantikan aksi dari kapten Jack Sparrow yang diperankannya.