Skin di 'Heroes Of The Storm' Bakal Ditambah ke Overwatch

Skin Oni Genji (Foto: Ubergizmo)

California - Dengan diluncurkannya ‘Heroes of the Storm 2.0’, Blizzard menambahkan beberapa karakter Overwatch ke dalam game dan juga memperkenalkan skin yang tersedia untuk gamer ‘Heroes of the Storm’.

Bagi para gamer yang bermain game konsol secara eksklusif, mereka tak memiliki cara untuk mengakses skin yang disediakan itu dan beberapa pemain konsol sejak itu menyuarakan kekesalan mereka.

Namun, sejak itu direktur Overwatch Jeff Kaplan memastikan para gamer konsol bahwa skin itu bakal ditambahkan ke loot boks Overwatch di masa depan.

"Kami benar-benar mengerti bahwa ada beberapa pemain yang tidak memiliki atau memiliki akses ke PC untuk bermain ‘Heroes of the Storm’. Karena itu, kami berencana untuk menambahkan skin Oni Genji dan Officer D.Va ke normal, berdasarkan loot box Overwatch di beberapa titik di masa depan," kata Kaplan yang dikutip dari Ubergizmo, Jumat (28/4/2017).

Namun, jika Anda memiliki PC, Anda perlu memeriksanya meskipun itu hanya untuk skin. ‘Heroes of the Storm’ adalah game gratis dan Anda hanya perlu membayarnya jika ingin membeli karakter atau skin.

2 comments

Author
avatar

Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, Awal mula saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900jt membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga sutu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan ki sholeh paty dan menceritakan sosok ki sholeh paty, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.aki saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan tumbal hewan dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh pak aki bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. Ki sholeh paty berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi ki sholeh paty di 085-244-669-169 agar di berikan arahan.

Reply
Author
avatar

Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu

Reply