Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini: Ujian Real Madrid, Rotasi Barcelona

Logo La Liga (Istimewa)
Real Madrid dan Barcelona menjalani dua pertandingan yang menantang pada lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Barcelona dan Real Madrid akan menghadapi dua lawan yang sedang naik daun

Barcelona akan menjamu Girona di Stadion Camp Nou. Laga tersebut akan berlangsung pada Minggu (23/9/2018) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Di atas kertas, Barcelona tidak akan sulit menghentikan perlawanan Girona. Meskipun, Girona tampil mengejutkan pada awal musim ini dengan menempati urutan keenam klasemen sementara. Laga ini akan dijadikan sebagai ajang rotasi pemain oleh pelatih Ernesto Valverde.

Adapun Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi Espanyol. Sama seperti Girona, Espanyol juga patut diperhitungkan karena sedang menduduki posisi keempat klasemen sementara.

Satu tim besar lain, Atletico Madrid, bakal berjuang keras saat bertamu ke markas Getafe. Pasalnya, posisi Atletico Madrid (urutan ke-9) masih kalah baik ketimbang Getafe yang menempati peringkat kelima.

Klasemen sementara Liga Spanyol masih dikuasai Barcelona dengan 12 poin. Real Madrid menguntit di posisi kedua dengan selisih dua poin.

Sabtu, 22 September 2018

18.00: Rayo Vallecano vs Deportivo Alaves

21.15: Celta Vigo vs Real Valladolid         

23.30: Getafe vs Atletico Madrid

01.45: Real Madrid vs Espanyol


Minggu, 23 September 2018

17.00: Levante vs Sevilla

21.15 :Villarreal vs Valencia

01.00: Real Betis vs Athletic Bilbao

01.45: Barcelona vs Girona