Jadwal Liga Spanyol Dini Hari Nanti: Barcelona- Real Madrid Berebut Puncak Klasemen

Barcelona akan berhadapan dengan Leganes dinihari nanti. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pertarungan memperebutkan posisi puncak klasemen Liga Spanyol akan dimulai, Kamis (27/9/2018). Barcelona dan Real Madrid sama-sama akan berhadapan dengan lawan masing-masing demi meraih tiga poin.

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen Liga Spanyol. Namun, posisi Lionel Messi dan kawan-kawan rawan digeser Real Madrid yang ada di posisi kedua.

Pasalnya, koleksi poin Barcelona sama dengan Real Madrid, yakni 13 poin. Hanya saja, Barcelona berhak atas posisi puncak karena unggul produktivitas gol.

Pada partai dini hari nanti, Barcelona akan berhadapan dengan Leganes. Di atas kertas, tim asuhan Ernesto Valverde tampaknya tidak akan kesulitan menang, meski laga dimainkan di kandang lawan.

Skuat Barcelona pun cukup prima untuk menghadapi pertandingan ini. Valverde hanya tidak bisa memainkan Clement Lenglet yang sedang menjalani hukuman akibat kartu merah.

Real Madrid Lebih Sulit

Di sisi lain, Real Madrid tampaknya harus memeras keringat dini hari nanti. Pasalnya, mereka akan berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam, Sevilla.

Laga ini akan jadi ujian bagi pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui. Mantan pelatih timnas Spanyol ini harus meracik strategi yang tepat agar timnya bisa menang atas Sevilla.

Jadwal Liga Spanyol Nanti Malam
Kamis (27/9/2018) dini hari

01:00 WIB

Athletic Bilbao Vs Villarreal

Leganes Vs Barcelona

03:00 WIB

Valencia Vs Celta Vigo

Sevilla Vs Real Madrid