Kecelakaan di Tol, Istri Kapolres Tulungagung dan Ajudan Meninggal Dunia

Foto: Istimewa
Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar beserta istri, mengalami kecelakaan di jalan Surabaya-Mojokerto, dini hari tadi. Dalam peristiwa itu, istri Kapolres beserta seorang ajudan meninggal dunia.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (28/9/2018), AKBP Tofik Sukendar langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dioperasi.

Kecelakaan terjadi tepatnya di Desa Jetis, Mojokerto. Mobil yang ditumpangi AKBP Tofik Sukendar mengalami rusak parah setelah menabrak truk Hino dari arah belakang.  

Akibatnya, istri Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, Anggi beserta ajudan kapolres bernama Bripda Lutfi menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. (Karlina Sintia Dewi)

Mobil Toyota Land Cruiser milik Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar mengalami kecelakaan di KM 716.600 tol SuMo, Desa Sidorejo, Jetis, Mojokerto pada Kamis (27/9) sekitar pukul 23.30 WIB.

Baca juga: Kecelakaan, Sopir Mobil Kapolres Tulungagung Langgar Batas Kecepatan

Mobil tersebut ditumpangi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, istrinya Anggi dan Ajudannya Bripda Lutfi. Mobil pribadi nopol AG 908 RS ini dikemudian Bripda Tomi.

Sebelum kecelakaan terjadi, mobil tersebut melaju dari arah Surabaya ke Jombang. Sampai di lokasi, mobil hilang kendali. Diduga saat itu sopir sedang mengantuk dan melaju dengan kecepatan 100-120 Km/jam.

Akibat kecelakaan ini, istri dan ajudan Kapolres Tulungagung meninggal dunia, sedangkan Kapolres Tulungagung dalam kondisi kritis. Beruntung sopirnya selamat.