Resmi Ditutup, Path Umumkan Selamat Tinggal

Path resmi menutup layanannya (Foto: Path.com)
Media sosial berbagi momen Path resmi mengumumkan selamat tinggal kepada para penggunanya. Sebelumnya, linimasa internet memang ramai dengan kabar bahwa Path bakal tutup usia.

Kini, Path mengonfirmasi hal tersebut dengan menampilkan pengumuman di laman Path.com dan di aplikasi Path kepada pengguna.

Sebagaimana di kutip dari Path.com, Senin (17/9/2018), Path dengan berat hati mengumumkan pihaknya akan menghentikan layanan mereka.

"Dengan berat hati, kami mengumumkan bahwa kami akan berhenti menyediakan layanan yang kami cintai, Path," demikian bunyi pengumuman Path.

Dalam perjalanan hingga usia Path mencapai 8 tahun pada tahun ini, Path menyebut telah tertawa dan menangis bersama pengguna.

"Dan sekarang tidak terhindarkan lagi bagi kami untuk mengakhiri layanan dan memprioritaskan pekerjaan kami untuk melayani anda dengan produk dan layanan yang lebih baik," kata Path.

Path juga berterima kasih atas dukungan para pengguna selama ini.

Sekadar informasi, Pihak Path menyebut, media sosial ini bermula dari sebuah tim kecil baik dari bidang desain maupun engineer. Path berdiri pada 2010.

"Selama bertahun-tahun, kami telah mencoba menetapkan misi kami melalui teknologi dan desain, kami bertujuan untuk menjadi sumber kebahagiaan, bermakna, dan koneksi ke pengguna kami," kata pihak Path dalam pengumumannya.