Sepi Penumpang, Garuda Indonesia Tutup Rute Kualanamu-Sabang

Pesawat Garuda
Maskapai Garuda Indonesia menghentikan jadwal penerbangan pulang pergi dengan pesawat ATR 72-600 dari Kualanamu, Sumatera Utara, ke Sabang, Aceh.

"Secara resmi pada 14 September 2018 Manajemen Garuda Indonesia menutup jadwal penerbangan dari Kualanamu-Sabang dan Sabang-Kualanamu," kata Branch Manajer Garuda Indonesia Sabang Zulkarnain Kadri, dikutip dari Antara, Sabtu (15/9/2018).

Zulkarnain menyatakan, penutupan jadwal penerbangan sementara ini berkaitan dengan keputusan manajemen dan sejalan dengan program restrukturisasi rute.

"Hal ini terpaksa kami lakukan, mengingat masih rendahnya tingkat isian penumpang pada rute Kualanamu-Sabang dan sebaliknya," kata dia.

"Tingkat isian penumpang pada penerbangan tersebut tidak optimal untuk memenuhi daya," tambah Zulkanain

Pada kurun Januari hingga Juli 2018 tingkat isian penumpang penerbangan Garuda Indonesia dari Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumut, tujuan Bandara Internasional Maimun Saleh, Sabang, Provinsi Aceh kurang dari 65 persen.

"Pada Januari hingga Juli 2018 isian penumpangnya selalu di bawah 65 persen atau rata-rata 40 penumpang, sementara kapasitasnya 70 penumpang," katanya.

Dibuka pada 2015
Penerbangan Garuda Indonesia rute Kualanamu-Sabang menggunakan pesawat ATR 72-600 terbaru berkapasitas 70 penumpang. Semual kursi adalah kelas ekonomi. Rute ini mulai melayani penerbangan Kualanamu-Sabang dan sebaliknya, Februari 2015.

Penerbangan Kualanamu-Sabang saat itu resmikan bersama-sama oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho, Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Panglima Komando Operasi Angkatan Udara A Dwi Putranto, dan Direktur Utama Garuda Indonesia M Arif Wibowo di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, dan di Bandara Maimun Saleh, Sabang.

1 comments:

Author
avatar

Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan Uang Gaib,mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut,Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali ,namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website dari MBAH MARIO, sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya disuruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan MBAH Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 300JUTA yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi (MBAH MARIOH SANGKUBONOH) di 085-342882-547 jika ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH MARIOH SANGKUBONOH 100% memberikan bukti bukan janji Atau Rekayasa.... ini kisah nyata saya...

Reply