Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo Bebas Kembali ke Real Madrid

Zidane memeluk Ronaldo usai meraih trofi Liga Champions di San Siro Stadium, Milan, (28/5/2016). Zinedine mundur sebagai pelatih Madrid 31 Mei 2018. (AFP/Gerard Julien)
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membuka pintu kepada Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane jika ingin kembali ke Santiago Bernabeu pada masa mendatang.

Perez menganggap kedua sosok itu memiliki andil besar dalam menciptakan sejarah di Real Madrid. Sejak melatih Los Blancos selama dua setengah musim, Zidane menjuarai tiga trofi Liga Champions, satu La Liga, hingga dua Piala Dunia Antarklub.

Sementara itu, Ronaldo merupakan pemain andalan di lini serang Real Madrid. 450 gol dibukukan bomber 33 tahun itu sejak berseragam El Real pada 2009.

"Ronaldo adalah satu di antara sosok kunci di Real Madrid. Dia adalah top scorer klub sepanjang sejarah. Dia adalah figur yang luar biasa. Kisahnya akan terus diceritakan oleh setiap generasi," tutur Perez.

"Zidane adalah salah satu referensi kami sepanjang waktu. Sebagai pelatih, dia telah memasuki sejarah sebagai salah satu yang terbesar di Real Madrid. Dia adalah satu di antara legenda terbesar kami. Zidane dan Ronaldo tahu, Real Madrid akan selalu menjadi rumah mereka," ujar Perez.