9 Jenazah Ditemukan di Selat Malaka, Diduga TKI dari Malaysia


Hingga hari ini, sembilan jenazah telah ditemukan mengapung di Selat Malaka. Mereka merupakan tenaga kerja Indonesia (TKI) yang hendak pulang dengan menggunakan kapal cepat pada 21 November lalu. Total TKI yang ada di kapal itu sebanyak 19 orang.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan dari sembilan jenazah yang ditemukan, tiga di antaranya sudah teridentifikasi. Jenazah yang sudah teridentifikasi adalah Ujang, Maya Karina, dan Mimi Dewi.

"Untuk yang belum teridentifikasi, tim masih mencari tahu datanya," kata Sunarto, Senin (3/12/2018).

Dia merinci, sembilan jenazah ditemukan di berbagai perairan di Selat Malaka Kabupaten Bengkalis, Riau. Ada yang di Perairan Rupat, Bantan, dan Perapat Tunggal.

Dua jenazah yang sudah teridentikasi, yakni Ujang dan Mimi Dewi, telah dibawa keluarga untuk dimakamkan. Sementara sisanya dititipkan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru.

"Laporan dari pihak keluarga bahwa mereka berangkat ada 19 orang dari Malaysia," katanya.

Tim Basarnas, TNI dan Polri terus melakukan pencarian. Sebab diperkirakan masih ada 10 orang lagi yang belum ditemukan.

Anto, kakak ipar Mimi Dewi menyatakan, rombongan berangkat dari Malaka, Malaysia dengan menggunakan kapal cepat pada 21 November 2018 malam. Tujuan mereka adalah Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis.

"Mimi pergi bersama anaknya, Ica yang berusia 6 tahun dari Malaysia. Mimi Dewi rencananya mau pulang ke Sumatera Barat," ucapnya. Diduga sebelum sampai tujuan, kapal mereka dihantam ombak

1 comments:

Author
avatar

ASS..WR.WB.SAYA PAK RISKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

angka;GHOIB: singapura
angka;GHOIB: hongkong
angka;GHOIB; malaysia
angka;GHOIB; toto magnum
angka”GHOIB; laos…
angka”GHOIB; macau
angka”GHOIB; sidney
angka”GHOIB: vietnam
angka”GHOIB: korea
angka”GHOIB: brunei
angka”GHOIB: china
angka”GHOIB: thailand

Reply