Bocoran Baru Benarkan Samsung Galaxy M20 Punya Takik Waterdrop


Dalam beberapa pekan terakhir, SINDOnews seringkali membicarakan Galaxy M20. Sebuah smartphone entry-level terbaru dari Samsung. Seri M sendiri merupakan anggota keluarga baru di varian Galaxy.

Laman Phone Arena, Kamis (6/12/2018), menyebutkan, model bakal tercatat sebagai smartphone Samsung pertama dengan waterdrop notch (takik seperti tetesan air di layar). Selama ini Samsung antimenggunakan takik dan tetap setia dengan infinity display.

Melihat gambar yang diterbitkan oleh 91mobiles dan teridentifikasi sebagai foto asli panel depan smartphone M20, kita jelas melihat takik tetesan air di bagian atas layar. Bingkainya tampak sangat kecil, bahkan yang di bawahnya. Dan secara keseluruhan tampilan depan terlihat sangat mirip dengan beberapa ponsel cerdas China yang diluncurkan dalam beberapa bulan terakhir.

Dalam presentasi resmi sebelumnya, Samsung menunjukkan gaya kedudukannya atau takik yang seharusnya berbentuk huruf O, V atau U. Yang terlihat dalam foto malah lebih mirip dengan apa yang pernah digunakan oleh Vivo, Oppo, Huawei, dan produsen lainnya.

Galaxy M20 kemungkinan didukung oleh chipset Exynos 7885 dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB/64 GB. Sementara laman tolak ukur, AnTuTu, membocorkan informasi bahwa ponsel dapat muncul dengan resolusi HD+ beraspek rasio 19,5:9.