Ini Dia, 5 Bentuk ‘Rudal’ Pria yang Paling Bikin Enak Saat Ehem-Ehem!


Ukuran penis sering dikhawatirkan pria saat akan bercinta dengan pasangannya. Ini Dia, 5 Bentuk ‘Rudal’ Pria yang Paling Bikin Enak Saat Ehem-Ehem!

Sebagian pria menganggap perempuan lebih suka dengan ukuran penis yang besar. Mr.P besar dan panjang dimitoskan dapat membuat wanita lebih menikmati hubungan seksualnya. Padahal ukuran bukanlah hal utama yang diinginkan oleh wanita.

Nggak percaya? Nah, berikut ini lima bentuk Mr.P yang paling diidamkan oleh para wanita:

1. Melengkung Ke Atas
G-spot wanita persisnya berada di 2-5 cm dari lubang Miss V. Pria dengan penis yang melengkung ke atas, bisa lebih mudah menyentuh area g-spot ini. Tapi bukan berarti pria dengan penis yang saat ereksi melengkung ke bawah tak bisa menstimulasi g-spot. Beberapa posisi bercinta bisa membuat g-spot wanita terstimulasi dengan penis tipe tersebut. Salah satu posisi yang bisa dicoba adalah doggy style.

2. Kepala Mr.P Besar
Kepala atau ujung penis memiliki jumlah ujung saraf lebih banyak daripada bagian batang. Oleh karena itu, area tersebut sangat sensitif pada rangsangan fisik. Wanita pun suka jika disentuh dengan ujung penis. Bagian tersebut dapat menstimulasi g-spot saat bercinta dan membuat wanita mendapatkan orgasmenya.

3. Batang Penis Besar
Selain g-spot, sisi luar Miss V juga sangat sensitif terhadap sentuhan. Penis yang tidak terlalu tebal, kurang bisa menstimulasi area tersebut dengan baik. Hal berbeda terjadi jika si pria memiliki batang penis yang tebal. Saat bersentuhan dengan sisi luar Miss V akan menciptakan sensasi tersendiri dan dengan mudah menstimulasi area tersebut.

4. Saluran Korona Menonjol
Ada dua bagian di penis yang sensitif dengan sentuhan. Salah satunya adalah saluran korona (bubungan yang menonjol), batas yang memisahkan ujung dari tubuh penis. Saat batang atau tubuh penis ereksi, bubungan yang menonjol itu bisa semakin membesar sehingga bisa menyentuh g-spot wanita dan menstimulasinya saat penetrasi dilakukan.

5. Keras Saat Ereksi
Dalam hubungan intim yang penting bukan panjang dan besarnya, tapi kerasnya penis ketika ereksi (tegang). Penis yang mungil tapi keras sudah cukup untuk membuat wanita menikmati orgasme.

Ingat ya guys, ukuran Mr.P kalian bukan jadi hal yang utama untuk kenikmatan bercinta..