Pertemukan Thor dan Valkyrie, Trailer Men In Black 4 Penuh Aksi


Setelah lama dinantikan dan menjadi salah satu perbincangan hangat, Sony Pictures akhirnya merilis trailer pertama seri terbaru Men In Black, yaitu Men In Black International. Film ini mempertemukan kembali dua bintang Thor: Ragnarok dari Marvel Cinematic Universe, yaitu Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, serta turut menampilkan Liam Neeson. 

Trailer sepanjang 2 menit 45 menit itu menjanjikan bahwa film ini bakal menjadi sesuatu yang layak dinantikan. Di film ini, Chris memerankan tokoh Agen H, Emma sebagai Agen M dan Liam adalah kepala Men In Black divisi Inggris. Trailer dibuka dengan kemunculan Tessa yang direkrut menjadi agen Men In Black sebelum kemudian dikirim ke London. 

Banyak aspek nostalgia yang muncul di trailer ini. Salah satunya adalah munculnya gambar Agen J dan Agen K yang di film aslinya diperankan Will Smith dan Tommy Lee Jones. Dua aktor itu tidak akan muncul di fim ini, tapi foto itu sudah cukup memberikan penghormatan bagi mereka yang juga turut membuat franchise ini sukses di zamannya. Selain itu, lagu London Bridge milik Fergie yang menjadi theme song di trailer ini juga mampu membangkitkan nostalgia di masa-masa kejayaan Men In Black. 

Memang, nostalgia sedang menjadi tren di dunia perfilman. Banyak studio-studio besar yang me-reboot atau membuat ulang film-film lama yang meraup sukses di zamannya dengan versi sekarang. Sony sepertinya mengikuti tren ini dengan seri baru Men In Black ini. 

Trailer ini dibuka dengan memperkenalkan tiga karakter utama Men In Black Internasional. Agen M, yang mungkin atau tidak memiliki kekuatan super, diperkenalkan di awal trailer ini. Dia mampu menembus pagar. Dia kemudian mengakui sudah mencari Agen H selama 20 tahun. Belum diketahui apa pentingnya hubungan mereka ini, tapi, mereka kemudian menjadi partner. 

Senjata yang dipakai di film ini juga turut diperkenalkan di trailer tersebut. Senjata itu cukup memukau dengan penampilan singkat Noisy Cricket. Baik H dan M sama-sama lebih sering terlihat memakai senapan yang lebih besar. Mobil yang dipakai H dan M pun ternyata punya segudang senjata canggih yang bisa dipakai. 

Tak semua cast di film ini adalah muka-muka baru. Meskipun J dan K tidak muncul, tapi kepala Men In Black divisi Amerika Serikat, Agen O yang masih diperankan Emma Thompson, tampil di film ini. Dia memberikan orientasi kepada M sebelum mengirimnya ke London.

Men In Black International juga menawarkan aksi-aksi yang akan mengundang tawa bagi penontonnya. Di salah satu adegan, H terlihat memegang palu dan melemparkannya kepada alien yang langsung menangkapnya. Seolah ini adalah rujukan kepada tokoh Thor yang diperankan Chris di Marvel Cinematic Universe. Men In Black International akan tayang di bioskop pada Juni 2019



1 comments:

Author
avatar

ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

angka;GHOIB: singapura
angka;GHOIB: hongkong
angka;GHOIB; malaysia
angka;GHOIB; toto magnum
angka”GHOIB; laos…
angka”GHOIB; macau
angka”GHOIB; sidney
angka”GHOIB: vietnam
angka”GHOIB: korea
angka”GHOIB: brunei
angka”GHOIB: china
angka”GHOIB: thailand

Reply