Segera Meluncur, Samsung Percepat Produksi Galaxy S10


Dari bocoran yang beredar, trio Samsung Galaxy S10 bakal datang mengguncang gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019. Yang menarik, seperti kebelet untuk jualan, flagships tersebut digosipkan sudah mulai diproduksi.

Menurut tweet yang berasal dari situs Jerman, AllAboutSamsung.de, beberapa orang dalam industri menyatakan, perusahaan secara resmi telah memulai produksi massal Galaxy S10.

Jika dibandingkan dengan Galaxy S9, kita dapat mengatakan tindkan produksi tersebut sedikit lebih awal dari kebiasaan sebelumnya. Tetapi mengingat meningkatnya kesulitan dalam memproduksi perangkat baru, Samsung seharusnya mempercepat rencananya guna menghindari kegagalan dalam pengiriman produk tepat waktu.

Laman Giz China, Jumat (21/12/2018), menyebutkan, ketiga smartphone akan menampilkan desain Infinity-O yang membutuhkan lubang di layar untuk kamera depan. Ini menciptakan tingkat kesulitan tersendiri sehingga perusahaan harus segera memulai produksi Galaxy S10. Terutama guna mengantisipasi tingginya permintaan untuk perangkat baru tersebut. 

Laporan tidak menyatakan jika produksi sedang berlangsung untuk ketiga ponsel atau hanya untuk varian standar S10. Atau bahkan hanya memproduksi model Galaxy S10 versi 5G.

Sekadar informasi, trio handset kebanggaan baru pabrikan Korea itu diharapkan datang di MWC pada 20 Februari.