Sophia Latjuba ini sudah berumur 48 tahun loh..


Sejauh kiprahnya sejak tahun 1987, artis berbakat Sophia Latjuba kerap diidentikkan memiliki karakteristik seks ideal karena keseksian, kecantikan, serta kemolekan yang melekat pada tubuhnya.

Gaya hidup mantan kekasih Ariel Noah itu selalu menarik rasa penasaran banyak orang.
Wanita umur 48 tahun itu memiliki tubuh yang tetap seksi dan kencang


Melalui Instagram, Sophia kerap memamerkan tubuhnya.
Tak sedikit pula orang-orang akan menghujat dirinya saat mengunggah foto seksi di Instagram.

Namun kali ini, netizen dibuat malu saat Sophia mengunggah fotonya mengenakan bikini.
"Of course I struggle. I just dont quit," tulis Sophia Latjuba dalam keterangannya. (Tentu saja aku berjuang. Aku tidak hanya diam)

 Kolom komentar Sophia pun diserbu oleh netizen yang merasa malu karena tidak bisa menjaga gaya hidup seperti yang dilakukan olehnya.

Perlu diketahui, sejak debut karirnya pada film Blur-blur Penyesalan tahun 1987 dimulai, artis kelahiran Berlin 1970 itu sudah digandrungi oleh banyak kaum adam.


Film tersebut membuat karirnya melonjak. Tahun 1988 Sophia pun mulai merambah ke dunia modeling serta menjadi brand ambasador produk-produk kecantikan.



Salah satunya bintang iklan Lux. Pada tahun 1990-an, foto seksi Sophia yang mempromosikan produk sabun itu begitu marak terpampang di baliho tepi jalan kota-kota besar.

Sejak membintangi iklan tersebut, Sophia begitu dikagumi keseksiannya. Bahkan menginjak usianya yang ke 48, Sophia tampak terlihat masih begitu cantik, seksi, dan bugar .