15 kapal pesiar milik miliarder termahal yang Muncul Di Festival Film Cannes




Setiap tahun, Festival Film Cannes menarik beberapa aktor paling terkenal di dunia, yang menghadiri pertunjukan perdana yang mewah dan pesta A-list yang dipicu oleh banyak Champagne.

Sebagai tujuan sepanjang tahun untuk kapal pesiar, festival, yang berlangsung di Palais des Festivals di Cannes, Prancis, dari 14 hingga 25 Mei, juga membawa beberapa kapal paling mengesankan di dunia - dan mahal -.

Forbes menyaksikan langsung kapal pesiar dari Cannes, memperbarui daftar lebih dari 50 pemilik kapal pesiar super yang telah turun di Côte d'Azur untuk festival.

Kapal-kapal dalam daftar termasuk yang terlihat di Monte Carlo, Cap d'Antibes, Marseilles, La Ciotat, dan Saint-Tropez.

Kami telah mengumpulkan beberapa yacht miliarder yang paling mengesankan yang terlihat di Festival Film Cannes sejauh ini, diperingkat dalam urutan naik dengan perkiraan biaya atau nilai.


15. Atlantis II — $100 million

 
Dimiliki oleh keluarga raja pengiriman Stavros Niarchos, kapal pesiar 380 kaki ini berada di Monako, menurut Forbes. SuperYachtFan menghargainya dengan $ 100 juta.


14. Romea — $120 million

 
Romea setinggi 268 kaki, yang dimiliki oleh miliarder logam dan investor Alexander Nesis, dapat ditemukan di La Ciotat. Nilainya diperkirakan $ 120 juta.


13. Musashi — $130 Juta

 
termasuk di La Ciotat adalah Musashi, yacht 287-kaki pendiri Oracle Larry Ellison, yang diperkirakan bernilai $ 130 juta.


12. Lionheart — $150 juta

 
Miliarder Inggris, Philip Green, adalah pemilik Lionheart, kapal pesiar setinggi 295 kaki yang diperkirakan bernilai $ 150 juta yang dapat ditemukan di Monako.


11. Maltese Falcon — $150 juta

 
Superyacht lain dengan perkiraan harga $ 150 juta adalah Maltese Falcon, kapal sepanjang 289 kaki yang dimiliki oleh kisah sukses hedge fund Elena Ambrosiadou. Forbes melihatnya di Cannes.


10. Aquila — $150 juta

 
Baik SuperYachtFan dan GT Spirit memperkirakan Aquila setinggi 281 kaki, yang berada di Antibes dan dimiliki oleh ahli waris Walmart Ann Walton Kroenke, bernilai $ 150 juta.


9. Sunrays — $150 Juta

 
Bos baja dan minyak Ravi Ruia tampaknya menuju Antibes - atau setidaknya kapal pesiarnya, kata Forbes. Kapal 280-kaki diperkirakan bernilai $ 150 juta.


8. Madame Gu — $150 Juta

 
Terlihat Juga di Antibes adalah Madame Gu, yang merupakan miliarder baja Andrei Skoch. Mengejar dengan ketinggian 325 kaki, kapal pesiar ini diperkirakan menelan biaya hingga $ 150 juta.


7. Lady Lara — $160 Juta

 
menghabiskan nilai $ 150 juta adalah Lady Lara, yang dimiliki oleh miliarder logam dan energi Alexander Machkevitch. Kapal pesiar 299 kaki, senilai sekitar $ 160 juta, terlihat dalam perjalanan ke Antibes.


6. Tatoosh — $160 Juta

 
diperkirakan bernilai $ 160 juta adalah Tatoosh, kapal pesiar sepanjang 303 kaki yang dimiliki oleh pendiri salah satu pendiri Microsoft Paul Allen. Baru-baru ini terlihat di Marseilles.


5. Rising Sun — $300 juta

 
David Geffen, tokoh film, produser, dan eksekutif studio, adalah pemilik Rising Sun, kapal selam supery 454 kaki yang menikmati matahari di Cannes.

Kapal tersebut menelan biaya $ 200 juta untuk membangun, menurut Club Yacht, tetapi sekarang bernilai $ 300 juta, menurut Yacht Harbor.


4. Sailing Yacht A — $480 juta

 
Sailing Yacht A berlayar 469 kaki sulit untuk dilewatkan, karena siapa pun yang melihatnya dalam perjalanan ke Antibes pasti menemukannya.

Salah satu yacht berlayar pribadi terbesar di dunia, dimiliki oleh miliarder Rusia bernama Andrey Melnichenko dan diperkirakan bernilai $ 480 juta.

Tiang-tiangnya lebih tinggi daripada Big Ben, dan di antara fitur-fiturnya adalah delapan deck, tangga spiral bebas mengambang, kolam renang besar, dan pod pengamatan bawah air.


3. Serene — $500 juta

 
Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman adalah pemilik kapal Tenang setinggi 439 kaki, yang terlihat Forbes menuju ke Monako.

Pangeran Mohammed dilaporkan menjatuhkan $ 500 juta di kapal superyacht pada akhir 2016 setelah melihatnya saat berlibur di Prancis selatan.

Memiliki dua helipad, dinding panjat dalam ruangan, spa lengkap, dan tiga kolam renang.


2. Eclipse — $590 Juta

 
Roman Abramovich, miliarder baja dan investasi yang memiliki Chelsea FC, adalah pemilik superyacht Eclipse setinggi 533 kaki, mungkin salah satu yang paling dikenal di dunia.

Sementara biaya awalnya diperkirakan sekitar $ 590 juta, penilaian kemudian meroket hingga $ 1,5 miliar yang luar biasa.

1. Dilbar — $600 juta

 
Kapal pesiar paling mahal dalam daftar ini, Dilbar dimiliki oleh taipan baja dan telekomunikasi Alisher Usmanov, menurut Forbes.

Perkiraan biaya kapal pesiar 512 kaki adalah antara $ 600 juta dan $ 1 miliar.