Eden Hazard Telah Putuskan Masa Depannya


Eden Hazard telah membuat keputusan tentang masa depannya dan memberi tahu klub apa yang akan direncanakan pada akhir musim. Hazard sendiri baru saja mengukir prestasi membanggakan setelah dinobatkan sebagai playmaker terbaik Liga Primer Inggris 2018/19.

Soal masa depan pemain nasional Belgia itu sejak lama memang menjadi pusat perhatian. Sebab, kontraknya di Chelsea tak lagi diperpanjang dan akan habis pada 2020. Real Madrid dikabarkan jadi klub yang serius yang ingin menggunakan jasa Hazard.

"Saya telah membuat keputusan, tetapi ini bukan hanya tentang saya. Kami masih memiliki final (Liga Europa) untuk dimainkan dan kemudian saya akan lihat," ucap Hazard dilansir ESPN, Senin (13/5/2019).

"Saya ingin menyelesaikan situasi ini, tetapi itu tidak terjadi. Saya masih menunggu seperti Anda menunggu dan seperti para penggemar sedang menunggu."

Sebelumnya Hazard dikabarkan mau hengkang dari Stamford Bridge karena ingin tampil di Liga Champions. Tapi itu pun tak jadi jaminan, karena The Blues musim depan dipastikan menyegel satu tempat di Liga Chapions setelah berada di posisi ketiga klasemen akhir.

"Tidak. Saya rasa tidak (bertahan karena Chelsea lolos ke Liga Champions). Saya sudah membuat keputusan, itu saja," tegas Hazard.