Foto Realme X Terbaru


Realme X dijadwalkan tiba di China pada 15 Mei. Lebih dari sepekan sebelum peluncuran, gambar langsung dari handphone tersebut telah dibagikan oleh perusahaan CMO Xu Qi Chase.

Foto yang dibagikan oleh Chase memamerkan tampilan tanpa takik pada handphone yang dikelilingi oleh bezel tipis di bagian kiri, kanan, dan atas. Namun dagunya sedikit lebih tebal dari biasanya. 


Foto Realme X Ungkap Smartphone Adopsi Tampilan Tanpa Takik

Layar tanpa takik juga menegaskan kembali keberadaan kamera self-pop-up pada Realme X. Sehingga menjadikannya sebagai smartphone pertama dari Realme yang datang dengan fitur ini.

Gambar tidak menunjukkan sisi belakang Realme X, tapi berkat situs TENAA, publik tahu bahwa bagian belakang ponsel cerdas ini adalah rumah bagi pengaturan dua kamera yang ditempatkan secara vertikal di tengah.


Foto Realme X Ungkap Smartphone Adopsi Tampilan Tanpa Takik

Realme juga berbagi poster di jejaring sosial China, Weibo, yang mengonfirmasi tampilan AMOLED pada Realme X. Handset ini akan memiliki rasio layar-ke-tubuh sebesar 91,2% dan kamera self-up pop-up diuji untuk "naik-turun" 200.000 kali seumur hidup ponsel.

Laman GSM Arena menyebutkan, Realme X akan sampai dengan resmi ke pasaran pada 15 Mei mendatang.