Guardians of the Galaxy Vol 3 Akan Perkenalkan Annihilator?


Peringatan: Tulisan ini mengandung SPOILER/BOCORAN untuk film Avengers: Endgame. Jika Anda tidak mau mengetahui lebih lanjut tentang apa yang terjadi di film itu sebelum Anda nonton filmnya, lebih baik jangan teruskan membaca artikel ini. Anda sudah diperingatkan.

Marvel tidak pernah kekurangan tokoh jahat dan tokoh superhero di dunianya. Meskipun Thanos sudah dikalahkan di Avengers: Endgame, itu tidak berarti galaksi dan semesta raya aman dari ancaman. Masih banyak segudang penjahat yang ingin menghancurkan dan berkuasa di semesta ini.

Di Spider-Man: Far From Home yang akan dirilis pada Juli mendatang, sederet penjahat sudah kompak untuk merusak Bumi. Belum diketahui seperti apa nanti aksi mereka, tapi film ini adalah lanjutan dari Avengers: Endgame yang saat ini sedang tayang di bioskop. Setelah film itu, belum diketahui film yang akan dirilis Marvel Studios.


Namun, dari sederet rencana yang pernah diungkap, Guardians of the Galaxy Vol 3 adalah film yang paling dinantikan para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini diperkirakan akan dirilis pada 2—3 tahun ke depan. Cerita yang akan diangkat belum diketahui, tapi film ini akan kembali ditukangi James Gunn.

Meski begitu, dari Avengers: Endgame bisa diketahui bahwa Guardians of the Galaxy Vol 3 ini bakal seru. Setelah menyerahkan takhta sebagai raja New Asgard kepada Valkyrie, Thor bakal menjadi anggota baru Guardians of the Galaxy. Sosok yang sekarang bertubuh tambun dengan rambut awut-awutan dan brewok tebal tak beraturan itu bergabung bersama Peter Quill dan kawan-kawannya untuk berpetualang ke antariksa. Penggemar kemudian memprediksi hal ini akan menjadi perkenalan Beta Ray Bill, karakter pendukung Thor.

Namun, ada pertanyaan lebih lanjut. Apakah Annihilator bakal tampil di MCU lewat Guardians of the Galaxy Vol. 3? Dikutip dari ComicBook.com, dulu, di dunia pasca-Annihilatin dan Dunia Raja Marvel Comics, Beta Ray Bill bergabung dengan Quasar, Silver Surfer, Ronan the Accuser, Gladiator, dan seorang ksatria antariksa bernama Ikon. Untuk waktu yang singkat, tim ini mengambil alih tempat Guardians dan Nova Corps di laman mitos komik itu. 


Ketika masuk MCU, franchise tunggal yang sudah memiliki empat film—dan Guardians of the Galaxy tidak akan berbeda. Dengan cerita yang sudah ditulis James Gunn untuk membungkus seri ketiga, sudah ideal bagi Marvel untuk mengubah barisan kosmik mereka. Itulahn mengapa mereka bisa menggunakan Guardians 3 dan Thor untuk memperkenalkan tokoh seperti Beta Ray Bill, Quasar — baik Vaughn atau Phyla-Vell — dan sejumlah karakter kosmik yang sebelumnya ada di bawah bendera Fox.

Banyak cara yang bisa digunakan untuk memperkenalkan karakter-karakter ini. Dari Avengers: Endgame, misalnya. Planet di seluruh semesta ini bisa meningkatkan keamanan mereka akibat ulah Thanos dan pasukannya. Meskipun secara teknis bukan bagian dari komik Annihilator, bisa ada cara lain untuk memperkenalkan Nova ke MCU.

1 comments:

Author
avatar

ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

angka;GHOIB: singapura
angka;GHOIB: hongkong
angka;GHOIB; malaysia
angka;GHOIB; toto magnum
angka”GHOIB; laos…
angka”GHOIB; macau
angka”GHOIB; sidney
angka”GHOIB: vietnam
angka”GHOIB: korea
angka”GHOIB: brunei
angka”GHOIB: china
angka”GHOIB: thailand

Reply