Hazard Diboyong ke Santiago Bernabeu Usai Final Liga Eropa




Real Madrid tampaknya sudah mantap memilih Eden Hazard untuk mengisi barisan penyerang pada musim depan. Los Blancos kabarnya akan meresmikan kepindahan bomber Chelsea itu setelah final Liga Europa.

Walau kabar ini disebar LíEquipe, media Prancis, Hazard hampir dipastikan berlabuh ke Santiago Bernabeu. Madrid dikabarkan sudah siap menyerahkan 100 juta euro kepada Chelsea agar bisa memboyong bomber asal Belgia tersebut. Apalagi, sudah ada jaminan lisan dari Hazard.

Pemain berusia 28 tahun itu menyatakan sudah menentukan klub yang akan dibelanya pada musim depan. Artinya, dia tidak akan bertahan lebih lama di Stamford Bridge. “Ya, klub (Chelsea) sudah mengetahui keputusan yang akan saya ambil beberapa pekan lalu. Saya sudah mengambil keputusan. Tapi, ini bukan hanya mengenai saya. Intinya, saya sudah membuat keputusan,” ucap Hazard, dilansir Football- Espana .


Konon, kesepakatannya akan dirampungkan setelah Chelsea melawan Arsenal di partai puncak Liga Europa, Kamis (30/5). Jika Hazard benar-benar bergabung, Madrid kemungkinan besar akan melepas Gareth Bale. Menurut info orang dalam Madrid, Bale kemungkinan besar tidak akan masuk program kerja Pelatih Zinedine Zidane.

Pasalnya, penyerang asal Wales itu rentan absen bertanding karena dihantam cedera. Selain itu, produktivitasnya juga terus menurun. Bale kabarnya akan dilepas ke Manchester United (MU). Soalnya, mantan pemain Tottenham Hotspur itu sudah lama dikaitkan dengan Setan Merah. Hanya, MU masih belum memberi keterangan resmi mengenai transfer Bale. Selain Bale, kiper Keylor Navas juga mungkin bakal dilepas.

Kontrak pemain asal Kosta Rika itu akan habis pada 30 Juni 2020. Tapi, Madrid tidak menunjukkan indikasi bakal menambah masa tugasnya. Ini bisa diartikan Zidane akan tetap memilih Thibaut Courtois sebagai penjaga gawang utama. Navas akan masuk daftar jual. Tapi, pemain berusia 32 tahun itu tidak perlu khawatir mengenai masa depannya. 


Karena, ada tiga klub yang meminati mantan pemain Levante itu, yakni Paris Saint- Germain, MU, dan Porto. PSG ingin merekrut Navas untuk mengantisipasi keputusan Gianluigi Buffon yang kabarnya akan segera pensiun. Sementara MU bermaksud memakai kemampuannya untuk menggantikan David de Gea yang tampil buruk sepanjang musim 2018/2019. Kiper asalSpanyol itu telah kebobolan 54 kali dari 38 pertandingan Liga Primer.