Tebak, Berapa Harga Mobil Hitam Langka ini ?


Memang, sebagian besar dari model Ferrari F50 yang dijual berbalut warna merah (Rosso Corsa). Bahkan jumlahnya di angka 302 unit dari 349 yang diproduksi. Sementara delapan unit dengan warna merah gelap (Rosso Barchetta).

Lalu ada lagi yang dilapisi dengan tinta kuning (Giallo Modena) sebanyak 31 unit, lalu empat warna perak (Argento Nurburgring), dan terakhir empat unit berwarna hitam metalik (Nero Daytona), seperti salah satunya yang sedang coba ditawarkan ini di Amerika Serikat, mengutip Carscoops.

Model F50 hitam ini memiliki nomer sasis ZFFTG46A6S0104092 punya nilai jual mencapai 3 juta sampai 3,5 juta dolar Amerika atau Rp 40 miliar sampai Rp 47 miliar.




Hanya ada dua di Amerika, dan satu yang lainnya sudah mengalami kecelakaan, jadi ini model satu-satunya yang masih murni dan orisinal.

Di samping warna, F50 ini menggendong komponen mekanis yang sama, seperti 349 unit lain yang dibuat. Itu berarti V12 4.7L naturally aspirated yang sanggup menyembur 520 tk, dan dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan.




Model ini juga membuat F50 hitam menjadi yang terakhir Ferrari yang menyertakan pedal kopling. Memiliki sasis berserat karbon, roadster 12 silinder ini bisa melaju lebih dari 200 mil per jam.