7 Putri Terkaya dan Nilai Kekayaan Mereka

HIDUP menjadi seorang Putri dari sebuah kerajaan berarti menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Putri-putri kerajaan ini adalah orang-orang yang cantik, berkuasa, dan kaya. Mereka telah membuat dirinya berbeda dari orang lain dalam hal kekayaan dan menggunakannya untuk memperbaiki kehidupan orang lain namun sambil berenang menikmatinya.

Segala sesuatu tentang mereka adalah uang, mulai dari pakaian desainer terkenal yang mereka kenakan hingga perhiasan berlian mereka, liburan mahal mereka dan kehidupan yang mewah serta kekayaan kerajaan senilai jutaan dolar.

Menyambut ulang tahun ke-7, kami akan menyuguhkan tujuh putri terkaya di dunia beserta nilai kekayaan mereka.

1. Putri Charlotte

7 Putri Terkaya dan Nilai Kekayaan Mereka

Kekayaan bersih: USD4,2 miliar
Negara: Inggris

Putri Charlotte baru berusia 3 tahun, tetapi dia sudah mempunyai kekayaan bernilai miliaran dolar. Putri dari Pangeran William dan Kate Middleton ini adalah seorang influencer sejak dia dilahirkan: selendang GH Hurt & Sons yang membungkusnya selama penampilan publik pertamanya langsung ludes terjual. Dan, menurut Brand Finance, pengaruhnya diharapkan tumbuh seiring bertambahnya usia.

2. Putri Gesine
7 Putri Terkaya dan Nilai Kekayaan Mereka

Kekayaan bersih: USD1,05 miliar
Negara: Italia

Putri Gesine dan saudaranya Pangeran Jonathan Doria Pamphilj diadopsi dari panti asuhan sebagai bayi oleh seorang putri Italia, Orietta Doria Pamphilj, Principessa di Melfi, dan dibesarkan di Palazzo Doria di Roma, menurut Vanity Fair. Pada tahun 2000, Gesine dan Jonathan mewarisi tanah kerajaan setelah ibu mereka meninggal.

3. Putri Charlene
7 Putri Terkaya dan Nilai Kekayaan Mereka

Kekayaan bersih: USD150 juta
Negara: Monako

Charlene Wittstock adalah mantan perenang Olimpiade yang bertemu suaminya, Pangeran Albert, selama pertemuan renang internasional di Monako. Mereka menikah pada 2011. Menurut biografi resminya, hobinya mencakup berselancar dan hiking.

4. Putri Stephanie
7 Putri Terkaya dan Nilai Kekayaan Mereka

Kekayaan bersih: USD100 juta
Negara: Monako

Putri Stephanie adalah anak bungsu dari Grace Kelly dan Pangeran Rainier. Majalah People pernah menurunkan laporan tentang kehidupan asmaranya, termasuk pernikahan pertamanya dengan pengawal pribadinya Daniel Ducret, yang juga sudah menjadi ayah dari seorang putra, dan hubungan dengan pelatih gajah yang sudah menikah, Franco Knie. Selama 80-an, Stephanie mengejar karir sebagai model dan penyanyi.

5. Caroline, Princess of Hanover
7 Putri Terkaya dan Nilai Kekayaan Mereka

Kekayaan bersih: USD100 juta
Negara: Monako

Caroline, Princess of Hanover, juga dikenal sebagai Putri Caroline dari Monako, adalah putri tertua Grace Kelly dan Pangeran Rainier. Caroline belajar filsafat di Sorbonne Paris, dan dia telah menikah tiga kali. Suaminya saat ini adalah Pangeran Ernst August dari Hanover.


6. Putri Anne

7 Putri Terkaya dan Nilai Kekayaan Mereka

Kekayaan bersih: USD30 juta
Negara: Inggris

Putri Anne adalah satu-satunya putri Ratu Inggris dan saat ini berada di urutan ke-12 di atas takhta. Anne, yang gelar penuhnya adalah Princess Royal, menikah dengan Sir Timothy Laurence, seorang pensiunan perwira angkatan laut Inggris. Anne berkompetisi di Olimpiade pada tahun 1976 sebagai penunggang kuda.

7. Putri Sofia
7 Putri Terkaya dan Nilai Kekayaan Mereka

Kekayaan bersih: USD10 juta (berdasarkan kekayaan bersih Pangeran Carl Philip)
Negara: Swedia

Putri Sofia adalah istri Pangeran Carl Philip dari Swedia. Sofia terkenal di Swedia bahkan sebelum ia menjadi bangsawan karena kariernya sebagai model dan bintang reality show. Sofia dan Carl Philip memiliki dua anak.