Asyik Snorkeling, Gadis Cantik Ini Tewas Diserang Tiga Hiu


Seorang gadis cantik berusia 21 tahun tewas setelah diserang tiga hiu saat sedang berlibur di Bahama. Jordan Lindsay sedang snorkeling bersama keluarganya, termasuk orangtuanya, ketika dia diserang hiu di dekat Pulau Rose, timur laut Nassau, Bahama.

Kerabat gadis yang berasa dari dari Torrance, California, Amerika Serikat (AS) itu dilaporkan melihat hiu dan mencoba memperingatkannya dengan meneriakinya, tetapi dia tidak mendengarnya. Dia digigit oleh ikan predator itu di lengan, kaki, dan bagian bawah tubuhnya. Lengan kanannya terputus.

Lindsay dibawa ke rumah sakit tetapi kemudian dinyatakan meninggal. Pemeriksaan post-mortem diperkirakan akan dilakukan di Nassau setelah serangan yang terjadi pada Selasa sore.

"Jordan berusia 21 dan seorang putri dan orang yang hebat. Kami sudah sangat merindukannya," ujar Ayahnya Michael Lindsey kepada ABC News seperti dilansir dari Sky News, Kamis (27/6/2019).

Adik perempuannya, Madison Lindsey, telah memulai halaman GoFundMe untuk membantu keluarga untuk memakamkan dan membawa jasadnya kembali ke rumah.

"Jordan Lindsey adalah seorang putri, saudara perempuan, kekasih, dan teman tercinta. Pada 26 Juni 2019, Jordan secara tragis terbunuh dari serangan hiu di Bahama. Jordan memiliki jiwa yang paling indah, lembut dan dia akan sangat dirindukan," bunyi keterangan pada halaman donasi itu.

Para pejabat dengan pemerintah Bahama menyatakan belasungkawa dan simpati mereka yang terdalam kepada keluarga korban.