Masa Depan Mbappe Ada di Real Madrid


Kylian Mbappe sejak lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid. Kabar mengenai masa depan penyerang muda asal Prancis itu semakin santer terdengar di musim ini dan Vinicius percaya bahwa pemain Paris Saint Germain (PSG) itu akhirnya akan bergabung dengan klub raksasa Spanyol.

"Masa depan Mbappe adalah di Real Madrid. Saya pikir dia akan datang. Saya tahu semua penggemar Real Madrid bermimpi tentang Mbappe," kata Vinicius dalam sebuah wawancara dengan Telefoot dikutip dari Marca, Minggu (23/6/2019).

Vinicius mengakui bahwa semua penggemar Madrid memimpikan Mbappe bermain untuk Los Blancos di musim depan. Mereka pun sudah tak sabar memberikan sambutan buat pemain yang memiliki karakteristik permainan yang mirip dengan Thierry Henry tersebut.


"Kami benar-benar tidak mengenal satu sama lain, tetapi kami berbicara di Instagram, kami mengirim pesan, saya sangat mengaguminya. Dia telah memenangkan banyak gelar dan jika dia benar-benar datang ke sini (Madrid) itu akan sangat baik," jelas pemain asal Brasil tersebut.

Madrid diketahui sedang merancang untuk membangun proyek Los Galacticos. Penggemar Madrid tampaknya sudah mencium tahun keemasan Los Blancos pada musim depan. Pasalnya, klub sudah mendatangkan sejumlah pemain yang masuk dalam proyek Zidane. 


Sejauh ini sudah ada lima pemain yang diperkenalkan kepada penggemar yakni Eden Hazard, Rodrygo (18 tahun), Militao (21), Jovic (21) dan Mendy (23). Mbappe pun masuk dalam bidikan berikutnya.

Tapi bukan perkara mudah buat Madrid untuk memboyong Mbappe. Dan, El Real setidaknya harus menyiapkan dana besar mengingat biaya transfernya saat ini menembus 200 juta euro.