5 Ciri Wanita yang Mudah Berpaling alias Selingkuh dari Pasangannya!


Setiap hubungan percintaan pasti membutuhkan rasa percaya dan setia untuk menjaga kelanggengannya. 5 Ciri Wanita yang Mudah Berpaling alias Selingkuh dari Pasangannya!

Wanita idaman adalah seorang wanita yang pandai menjaga diri, serta bisa membuat pasangan makin sayang dari hari ke hari. Anda pasti menginginkan wanita seperti demikian. Untuk itu, Anda mungkin perlu mengenali ciri-ciri wanita setia untuk menghindari wanita genit untuk menjadi calon istri.

Maka, berikut ini ciri wanita suka selingkuh yang harus Anda ketahui:

1. Suka Berbohong
Jika Anda melihat seorang wanita yang mudah sekali berbohong, maka besar kemungkinan dia mudah berselingkuh. Seseorang yang memiliki komitmen dengan pasangannya, pasti akan menjunjung tinggi kejujuran dan sangat menghargai kepercayaan. Jika si dia justru mudah sekali mengkhianati kepercayaan Anda, maka besar kemungkinan dia mudah untuk diajak berselingkuh. Jika berkata jujur saja dia sulit, apalagi menjaga komitmen?

2. Gampang Bosan
Ciri berikutnya wanita suka selingkuh adalah dia cenderung mudah bosan atas sesuatu. Sebenarnya jika dia bosan dan bisa menyikapi kebosanannya dengan positif, maka tidak ada masalah untuk hal ini. Namun, jika dia termasuk tipikal wanita yang mudah bosan dan langsung meninggalkan objek kebosanannya, Anda boleh khawatir. Bisa saja suatu hari Anda membuatnya bosan dan dia akan mencari ‘objek’ lain yang lebih asyik.

3. Posesif
Secara psikologis, ketika seorang manusia bertindak buruk kepada orang lain, dia juga akan memiliki pikiran buruk terhadap orang lain tersebut. Maka, seorang wanita yang suka selingkuh dan mudah tertarik dengan pria lain, dia juga akan berpikir Anda juga memiliki ketertarikan terhadap wanita lain. Hal ini akan membuatnya mudah curiga dan bersikap posesif kepada Anda.

4. Tak Punya Pendirian
Masih berkaitan dengan poin sebelumnya, wanita yang suka selingkuh pada umumnya tidak memiliki pendirian. Dia tidak memiliki  prinsip dan tujuan hidup. Jika tujuan hidupnya saja dia belum yakin, bagaimana dia bisa cara mencegah selingkuh dan cerai untuk menjaga komitmennya? Dia akan mudah tergoda dengan ‘opsi’ lainnya yang membuatnya mudah berpaling ke lelaki lain.

5. Suka curhat dengan lelaki lain
Jika seorang wanita benar-benar serius dan nyaman dengan hubungannya dan Anda, maka dia akan menunjukkan ciri-ciri pacar wanita serius, seperti lebih suka curhat dengan Anda. Dia tidak akan berpikir untuk mencari orang lain saat ingin mencurahkan perasaannya. Namun, hal ini tidak berlaku bagi wanita yang suka selingkuh.

Seorang wanita yang mudah selingkuh, dia akan mudah curhat dengan lelaki lain. Apalagi jika dia curhat tentang keburukan Anda dengan lelaki lain tersebut. Hal tersebut ini akan mudah menarik pria lain untuk masuk ke tengah-tengah hubungan Anda berdua dan menjadi cara merebut pacar orang bagi orang ketiga itu.