Honda N-WGN Tenaga 660cc Berteknologi CR-V dan Accord


Honda resmi meluncurkan Honda N-WGN dan WGn dengan mesin 660cc berbodi kotak. Dan akan didistribusikan pelanggan di Jepang pada 9 Agustus 2019.

Seperti dilansir dari Carscoops, Minggu (21/7/2019), di panggung internasional, Honda sangat bersyukur dengan Civic Type R dan NSX sementara seri N-WGN mewakili homogenitas Honda sendiri.

Huruf N dalam model ini sebenarnya mengacu pada norimono pertama dalam bahasa Jepang yang berarti kendaraan. N-WGN menggunakan platform yang sama dengan mobil Honda kompak lainnya, N-BOX.


Pendekatan utama Honda untuk mengembangkan model seri N adalah mengidentifikasi hal terpenting dalam kehidupan seseorang dan memolesnya dengan sempurna sehingga cocok dengan kehidupan sehari-hari.

Berdasarkan filosofi itu Honda berusaha mengembangkan kendaraan yang sesuai dengan kehidupan setiap pelanggan dan nyaman digunakan oleh siapa pun dan secara praktis.

N-WGN bukan hanya imut dan bahkan tagline New Simple! juga memiliki karakter yang sama dan melambangkan budaya Jepang yang sederhana.

Seiring dengan kemajuan dan hukum, mobil imut ini dilengkapi dengan teknologi Honda SENSING® yang biasanya dilengkapi dengan model premium seperti CR-V dan Accord.

Berikut adalah fitur-fitur N-WGN:


Sistem Pengereman Mitigasi Tabrakan (CMBS)
Pencegahan Mulai Salah
Sistem Kemudi Mitigasi Tabrakan Pejalan Kaki
Sistem Pemberitahuan Keberangkatan Timah Mobil
Pengakuan Tanda Lalu Lintas
Sistem Mitigasi Keberangkatan Jalan (RDM)
Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Follow Kecepatan Rendah
Lane Assisting Assist System (LKAS)
Pencegahan Mulai Mundur Palsu
Lampu Balok Tinggi Otomatis


Peralatan canggih di atas untuk mobil kompak sama mengesankannya dengan merek premium di pasar internasional.
Honda N-WGN