Horor, Video Gadis 9 Tahun Terlempar ke Udara Diseruduk Bison


Seorang anak perempuan berusia sembilan tahun yang mengunjungi Taman Nasional Yellowstone terlempar ke udara setelah diserang seekor bison. Beruntung, ia berhasil selamat dari serangan itu dan diperbolehkan pulang setelah sempat mendapatkan perawatan di Old Faithful Lodge.

Gadis cilik itu berasal dari Odessa, Florida. Ia berada dalam kelompok yang terdiri dari sekira 50 orang. Mereka berdiri di dekat bison selama sekitar 20 menit di daerah Old Faithful Geyser pada hari Senin sebelum diserang, kata pejabat Yellowstone dalam pernyataan tertulis yang dikutip Reuters, Rabu (24/7/2019).

Korban, yang tidak diidentifikasi, dirawat oleh personel darurat di Old Faithful Lodge dan diperbolehkan pulang. Tidak ada seruan yang dikeluarkan terkait insiden itu, kata pihak pengelola taman.



Jutaan pengunjung melakukan perjalanan tahunan ke Yellowstone, yang membentang di sebagian wilayah Wyoming, Montana, dan Idaho, untuk melihat satwa liar, termasuk bisonnya yang terkenal, yang juga dikenal sebagai kerbau.

Peraturan taman menyatakan bahwa pengunjung memberikan tempat beristirahat yang luas bagi hewan, mengharuskan mereka untuk berdiri setidaknya 25 meter dari bison dan rusa serta 100 meter dari pemangsa seperti serigala dan beruang.

Pada Juni 2018, seekor bison Yellowstone menanduk seorang wanita setelah kerumunan melonjak beberapa meter darinya, menurut pihak pengelola taman.