Intip Rumah Pedesaan Tom Cruise Seharga Rp 822 Miliaran yang Terbuat dari Kayu


Aktor papan atas Hollywood Tom Cruise ternyata gak cuma memiliki deretan film-film kece yang patut kamu tonton di layar lebar doang. Ada juga rumah yang super mewah bernuansa pedesaan yang keren untuk kamu ketahui. Hebatnya lagi hampir semua sudut rumah menggunakan bahan dasar kayu lho!

Pria yang lahir pada tanggal 3 Juli 1961 di kota New York, Amerika Serikat, ini namanya melejit lewat serial film Mission Impossible yang sampai hari ini masih berlanjut.

Aksi laga yang dikombinasikan dengan teknologi canggih layaknya James Bond menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemarnya untuk selalu menantikan aksi-aksinya.

Selama berkarier 35 tahun lebih di industri film dunia ia telah membintangi lebih dari 40 judul film lebih dari film komedi, percintaan sampai yang horor.

Dengan kesuksesan yang udah digenggaman tangan kayaknya bukan masalah lagi buat Tom Cruise membeli apa yang diinginkan. Salah satunya adalah rumah mewah yang bernilai Rp 822 miliaran berikut ini:

Luas tanahnya mencapai 1.205 meter persegi dan bangunan 929 meter persegi

 
Mengutip dari Mountain Living, dengan luas tanah dan bangunan yang sebesar itu pantes aja kalau rumah Tom Cruise yang satu ini dibanderol dengan harga sangat fantastis.

Terlihat dari luar kalau rumah ini dibangun dengan menggunakan material alami yakni kayu alam dan sedikit batu bata di beberapa bagiannya. Untuk memaksimalkan pencahayaan dari sinar matahari ada banyak kaca yang dipasang berjejeran.

Ini menambah kesan pedesaan yang emang diusung dari hunian ini. Apalagi banyak pohon-pohon tinggi yang mengelilingi seluruh rumah.

Jalan masuk yang dipenuhi oleh pohon cantik

 
Buat yang kamu mampir ke rumah ini kayaknya gak perlu takut lagi untuk nyasar karena jalanan aspal setapak yang dibuat sangat memudahkan buat siapapun untuk menuju kediaman ini.

Rindangnya pohon berwarna merah dan kuning bikin suasana perjalanan gak bosen dan sejuk untuk dilewati.

Ruang tamu yang anti-mainstream dan super nyaman

 
Masuk ke dalam rumahnya bikin siapapun yang berkunjung terheran-heran dengan suasananya yang sangat hangat. Entah itu karena furniturnya yang cantik ataupun warna coklat yang hampir menyelimuti setiap sudut rumah.

Mulai dari kursi duduk, meja kecil sampai tangga semua memanfaatkan sumber daya kayu yang enak dipandang mata berlama-lama.

Ada juga 2 buah lukisan dan sebuah patung kepala kuda yang menambah kecantikan ruangan.

Ada tungku api di ruang keluarga rumah Tom Cruise

 
Beranjak sedikit ke ruang keluarga terdapat tempat yang dipenuhi oleh berbagai macam furnitur seperti meja, sofa, vas bunga sampai tungku api guna menghangatkan suhu ruangan. Karena jika musim dingin datang suhu disini bisa dibawah 10 derajat celcius.

Satu hal yang bikin penghuni rumah betah berlama-lama disini adalah pemandangan gunung Wilson yang indah ketika cuaca lagi cerah. Kamu gak perlu pergi jauh-jauh untuk menikmatinya, cukup duduk di ruang keluarga ngobrol bersama kerabat dekat.

Dapur dan ruang makan yang terintegrasi

 
Beranjak dari ruang keluarga ada dapur dan ruang makan yang lokasinya berdekatan. Lagi-lagi ornamen kayu berwarna coklat muda masih mendominasi bagian ini.

Ada 1 meja makan dan 6 kursi makan yang bisa ditempati oleh para pengunjung rumah. Gak ketinggalan vas bunga dan lampu gantung untuk memperindah ruangan.

Dapurnya sendiri lengkap banget dengan segala perabotan digantung di atas wastafel yang bersih.

Kamar tidur yang gak terlalu besar

 
Untuk tempat beristirahat Tom Cruise menyiapkan sebanyak 7 kamar tidur untuk keluarganya maupun tamu yang berkunjung kesini. Walaupun dilihat gak terlalu luas tetapi suasananya yang ada di dalam kamar sangat nyaman dan bisa bikin siapapun mimpi dengan indah.

Apalagi ada sebuah sofa besar yang bisa digunakan untuk bermalas-malasan sambil mungkin menyelesaikan pekerjaan.

Melepaskan kejenuhan dengan bermain billiard

 
Fasilitas hiburannya sendiri lumayan lengkap karena terdapat sebuah meja billiard yang bisa digunakan untuk beberapa orang bermain.

Disiapkan juga sebuah piano klasik untuk memperkaya suasana kehangatan yang tercipta disini lho guys!

Pemandangan langsung ke gunung Wilson

 
Yang terakhir yang bikin rumah Tom Cruise di negara bagian Colorado ini spesial adalah halaman belakangnya yang bisa langsung menghadap ke gunung Wilson.

Udah tersedia 4 buah kursi kayu untuk menikmati keindahan gunung sambil ngobrol bareng keluarga atau kerabat terdekat. Pengalaman yang mungkin gak bisa kamu alami di hunian lainnya di dunia.

Nah itulah penampakan rumah Tom Cruise di daerah Telluride, Colorado, seharga Rp 822 miliaran. Kalau kamu punya uang segitu banyak apakah rela membeli hunian tersebut nih, guys?