Makhluk Mirip Gurita Bersayap Merayap di Tembok Hebohkan Bali


Makhluk aneh' direkam di sebuah rumah di Bali Indonesia baru-baru ini, mahluk yang mirip gurita memiliki sayap ini menempel di tembok seperti cicak.

Seperti dilansir dari Daily Mail, pemilik rumah, Hari Toae menyadari keberadaan makhluk yang ada di ruang tamunya bulan lalu. Hari Toae, merekam penampakan hewan aneh menempel di langit-langit atap dan bergoyang-goyang dengan tentakelnya yang berbulu.

Dia mengatakan bahwa pengganggu rumah itu 'tampak seperti alien.' Lebih jauh, keberadaannya di dalam rumah dikarenakan ia sedang berlindung dari hujan.
Hari berkata akan mebiarkan makhluk itu berada di rumahnya. "Saya akan membiarkannya tinggal di rumah saya, tetapi hanya untuk malam. Saya tidak ingin ia membuat tamu saya takut."
"Saya tidak pernah melihatnya sebelumnya, sepertinya bukan berasal dari lingkungan ini," lanjutnya


Hewan itu sebenarnya lebih dekat dengan keluarga ngengat yang disebut Arctiinae. Khususnya creatonotos gangis, yakni makhluk asli Asia Tenggara dan Australia. Spesies ini memiliki sayap dan empat tentakel, yang dikenal sebagai organ aroma.Sebelumnya, Bangkai binatang laut aneh yang menyerupai makhluk asing muncul di pesisir pantai di Australia Barat menghebohkan warga setempat. Hewan yang sekilas mirip gurita ini karena mempunyai banyak tentakel berwarna hitam.

Sebuah gambar makhluk yang diposting oleh pengguna Reddit mengatakan ditemukan di pantai Broome, di pantai utara WA, oleh ibu dan kekasihnya.
Gambar menunjukan bangkai makhluk di pasir dengan puluhan tentakel hitam dengan bintik-bintik. Pengguna Reddit juga dibuat bingung oleh makhluk itu dengan beberapa komentator berspekulasi apa itu.