Pria Ini Potong Kemaluan Selingkuhan Istri usai Tepergok Tidur Bareng


Seorang pria Florida, Amerika Serikat (AS) ditahan polisi setelah memotong penis pria yang jadi selingkuhan istrinya. Pelaku meluapkan kemarahannya setelah bulan Mei lalu dia memergoki sang istri tidur bersama selingkuhannya.
Alex Bonilla, 49, ditangkap pada hari Minggu lalu setelah tetangga korban memberi tahu seorang polisi bahwa Bonilla mengikat seorang korban dengan todongan pistol dan memotong organ kemaluan korban.

Menurut Kantor Sheriff Gilchrist County yang dikutip dari NBC News, Sabtu (20/7/2019), setelah memotong organ kemaluan korban, Bonilla pergi sembari membawa potongan organ vital tersebut.

Tetangga, yang tidak disebutkan namanya, mengatakan kepada polisi Bonilla datang ke rumah korban dengan menodongkan pistol. Dia mengancam akan membunuh korban jika melawan.

Bonilla kemudian memaksa korban masuk ke kamar, mengikat, dan memotong penisnya. Saat serangan terjadi, ada dua anak berada di rumah korban korban yang berjarak sekitar satu jam perjalanan di barat Gainesville.

Menurut polisi, Bonilla pada bulan Mei lalu memergoki istrinya sedang berhubungan badan dengan pria tersebut. Skandal perselingkuhan itu terjadi di rumah Bonilla.


Bonilla didakwa dengan berbagai tuduhan, seperti melakukan kekejaman, perampokan, penyerangan, penyiksaan, penahanan, dan penggunaan senjata api. Daftar dakwaan itu muncul dalam catatan narapidana dari Kantor Sheriff Gilchrist County.

Korban telah pulih dari cedera di rumah sakit setempat, tetapi tidak ada informasi apakah organ vitalnya bisa disambung lagi atau tidak.