Spesifikasi Tablet Murah Samsung Galaxy Bocor di Dunia Maya


Galaxy Tab A 8 (2019) merupakan tablet Android ramah kantong Samsung berikutnya yang diperkirakan akan diluncurkan bulan ini. Ini bukan satu-satunya tablet yang dimiliki Samsung, tapi pasti yang termurah berdasarkan lembar bocoran spesifikasi.

Selain gambar-gambar yang diterbitkan baru-baru ini oleh Winfuture.de, banyak detail tentang spesifikasi tablet juga bocor. Laman Phone Arena mengutarakan, belajar dari web Jerman tersebut, Galaxy Tab A 8 (2019) akan ditenagai oleh prosesor quad-core 2GHz quad-core 2GHz low-end yang dipasangkan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat diperluas.

Seperti namanya, tablet memiliki layar LCD 8 inci dengan rasio format 16:10. Ada juga kamera 8 MP di bagian belakang yang terbilang cukup besar untuk tablet. Sayangnya, kamera selfie-nya hanya 2 MP. Bahkan untuk ukuran standar tablet entry-level, ini jelas mengecewakan.


Kabar baiknya, tablet ini akan menampilkan dukungan 4G LTE, port audio 3.5mm, dan baterai 5.100 mAh. Galaxy Tab A 8 (2019) akan tersedia untuk pembelian dalam warna abu-abu perak dan hitam dengan harga yang belum diungkap.

Tampaknya, Samsung akan mengirimkan tablet dengan Android 9.0 Pie dalam beberapa hari mendatang. Kita tunggu saja.