Cristiano Ronaldo Desak Dybala Tinggalkan Juventus?


Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus semakin di ujung tanduk. Pasalnya, pemain paling berpengaruh di Turin, Cristiano Ronaldo, memintanya segera meninggalkan klub untuk gabung Manchester United.

Dybala memang sedang dikabarkan bakal gabung United, namun sang pemain menolak jika Juventus mengirimnya sebagai 'bahan tukar guling' dalam upaya klub mendatangkan Romelu Lukaku. Kondisi tersebut membuat Ronaldo geregetan.

Dikutip Daily Mail, Ronaldo langsung mengirim pesan lewat aplikasi Whatsapp kepada Dybala. Dalam pesan tersebut, kata Daily Mail, Ronaldo meminta Dybala berhenti keras kepala, dan bersedia gabung United.


"Ronaldo telah memberikan saran agar Dybala pindah ke Manchester United," tulis Daily Mail dalam laporannya, Sabtu (3/8/2019).

Saran dari Ronaldo bukan hal remeh-temeh. Pemain asal Portugal itu dianggap salah satu orang paling didengar 'suaranya' di internal klub. Selain Ronaldo, ada sosok direktur klub Fabio Paratici dan wakil presiden klub Pavel Nedved yang dianggap punya pengaruh besar di Juventus.

Kepindahan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam ke Juventus juga tak lepas dari 'bisikan' Ronaldo. Sekarang, nasib Dybala juga bergantung pada pandangan Ronaldo terkait kebutuhan tim.