Dikenal Crazy Rich! Begini Wujud Rumah Mayangsari yang Mewah dan Megah


Dinikahi oleh putra mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo, kehidupan Mayangsari emang gak lepas yang namanya kemewahan. Tas mahal hingga barang branded rasanya ada nih di lemari milik Mayangsari. Gak cuma itu lho, rumah Mayangsari juga terbilang megah dan kaya sentuhan American Style.

Usia pernikahan keduanya terbilang cukup langgeng nih, gimana gak Mayangsari dan Bambang Tri udah membina rumah tangga kurang lebih 19 tahun lamanya. Sejak menikah dengan putra dari keluarga Cendana ini, Mayangsari hidupnya terbilang wah dan menyenangkan.

Belakangan, Mayangsari kerap mengunggah kehidupan pribadinya di laman media sosial Instagram miliknya. Gak cuma sekali, ia sering banget nih memposting foto-foto dirinya bersama sang suami di dalam rumah maupun tengah liburan. Bahkan foto dirinya tengah liburan juga menjadi ajang memperlihatkan status sosialnya.

Dan bisa dibilang pelantun “Tiada Lagi” ini emang hidup layaknya Crazy Rich Asian. Bergelimangan harta deh pokoknya! Bahkan rumahnya juga terbilang megah dan mengusung gaya Amerika. Penasaran sama penampakan rumah mewah milik Mayangsari saat ini? Berikut ulasannya.

1. Klasik dan megah kayak rumah pejabat teras!

 
Di bagian luar, rumah Mayangsari terlihat sangat mewah bak rumah para pejabat di Indonesia. Walaupun secara keseluruhan arsitekturnya emang gak terlihat jelas, tapi bisa dipastikan bahwa rumah ini memiliki unsur klasik yang cukup kental.

Hal itu terlihat jelas dari adanya pilar-pilar yang menjulang tinggi di dekat pintu masuk rumahnya. Pintunya sendiri juga memiliki ukuran yang cukup besar dan sangat artistik lho.

Bangunan rumah mewahnya dipulas dengan cat krem, akan tetapi pilarnya diwarnai dengan cat tembok  putih. Teras rumah itupun berlapiskan marmer kualitas premium dengan sentuhan warna cokelat kemerahan.

2. Megah dan mewah, kabarnya terdiri dari 3 lantai lho!

 
Baiklah, coba kamu perhatikan foto Mayangsari di dalam rumahnya yang mewah ini. Ada dua tangga yang ukurannya cukup besar dan menghubungkan lantai atas dan lantai bawahnya.

Sekilas dari penampakan foto ini, rumah mewah itu terdiri dari tiga lantai. Karena bentuk tangga memperlihatkan bahwa bangunan rumah ini berlantai tiga. Tapi bisa juga, tangga yang di bawah justru menghubungkan ruang bawah tanah dan ruang utama.

3. Interior kaya akan sentuhan American Style

 
Bagian interior rumah Mayangsari memang mengusung gaya Amerika. Coba perhatikan saja bentuk dinding rumah tersebut. Aksen khas Amerika emang terasa banget nih di bagian ruang tamunya. Bagian dinding dihiasi dengan lukisan berukuran besar dan kalau bisa dibilang harganya cukup mahal nih.

Bagian interiornya, sengaja dipulas warna putih. Begitu pula dengan lantainya ditambah dengan karpet merah yang mewah banget. Di ruangan ini juga terdapat satu set sofa elegan berwarna hijau lumut, sementara itu bawahnya dilapis kulit.

4.  Pemilihan ornamen di rumah memiliki kesan elegan

 
Gak ada satupun barang yang membuat penampakan rumah ini terlihat biasa aja. Semuanya justru berkontribusi membuat rumah ini jadi terlihat semakin mewah. Gimana gak mewah, pajangan patung berlapiskan emas tersusun rapih nih di atas meja.

Rak buku berukuran besar, menambah koleksi buku baik Mayangsari maupun Bambang Tri terlihat rapih .

Kursi-kursi dan lampu gantung yang ada di rumah ini juga cukup berperan dalam menambah estetika ruangan rumah Bambang Tri dan Mayangsari. Hampir semuanya sengaja dipilih dengan nuansa klasik.

5. Bukan Crazy Rich kalau gak ada kolam renang di dalam rumah!

 
Kolam renang di dalam rumah emang menjadi salah satu simbol menunjukkan status sang pemiliknya. Rumah yang cukup megah dan mewah ini rasanya gak lengkap kalau gak memiliki satu unit kolam renang.

Kolam renang yang ada di rumah Mayangsari ini emang terlihat gak begitu besar. Meskipun ukuran kolam renangnya gak terlalu besar, peletakannya bersifat semi outdoor lho. Menambah kesan mewah, Mayangsari sengaja membuat halaman belakang sehingga terlihat enak banget nih buat bersantai-santai.

Itulah penampakan rumah Mayangsari yang mewah, klasik dan bernuansa Amerika. Kira-kira kerenan mana nih sama rumah-rumah politisi-politisi di Indonesia atau milik Mayangsari dan Bambang Tri?