Dulu Angelina Jolie Sekarang Rossi Pilih Scarlett Johansson


Loyalitas penggemar terhadap idola terkadang memunculkan sesuatu berbeda. Begitu pula dengan apa yang terjadi di ajang balap MotoGP.

Hampir di setiap gelaran balap MotoGP, penggemar berhamburan untuk menyaksikan idolanya. Valentino Rossi selalu menjadi objek yang paling banyak diburu.

Para penggemar dari berbagai penjuru dunia seakan memiliki 'penyakit kuning' setiap hadir di lintasan. Pasalnya, mereka memakai atribut yang serba kuning untuk memberikan dukungan penuh buat sang idola.


Penggemar bahkan rela menunggu berjam-jam sambil menggenggam ponselnya di mana mereka mencurigai Rossi bersembunyi. Mulai dari di depan truk tim Monster Energy Yamaha hingga di belakang paddock. Tapi Rossi selalu bisa meloloskan diri dari serbuan penggemar dengan motor skuternya.

Tak hanya penggemar, wartawan pun sangat terbatas untuk melemparkan pertanyaan kepada Rossi. Tapi di Brno, semuanya berubah ketika sponsor utama Garpu Tala memberikan kesempatan kepada sejumlah media untuk mewawamcarai The Doctor.

Kesempatan inilah yang dimanfaatkan media asal Jerman untuk bertanya hal-hal di dalam lintasan maupun luar lintasan.

Satu hal yang menarik adalah ketika Rossi dihadapkan dengan pertanyaan makan malam. Momen makan malam bersama seseorang yang dianggap spesial merupakan sesuatu yang sangat istimewa. Lantas, orang terkenal siapa yang bakal diundang Rossi, Roger Federer, Cristiano Ronaldo, atau Lionel Messi?

Rossi menjatuhkan pilihannya pada Federer. Dua atlet itu memang dikenal dekat satu sama lain, bahkan mereka pernah memiliki kebersamaan pada tahun 2006.


"Tetapi itu sudah lama terjadi. Mengapa tidak dua pesepak bola hebat? Saya tidak mengenal Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi secara pribadi, meskipun itu akan menarik," kata Rossi dikutip dari Blick, Rabu (7/8/2019).

"Keluar dari dunia olahraga, saya lebih suka wanita cantik! Ketika saya masih muda, saya mencintai aktris Angelina Jolie. Tapi sekarang sudah tua, seperti saya (tertawa). Jadi saya akan memilih Scarlett Johansson. Memiliki wanita cantik di sebelah saya akan lebih baik ketimbang Roger," imbuh Rossi.