Harga Galaxy Note10 dan Note10 Plus Terkonfirmasi Mulai Rp15 Juta


Keluarga Samsung Galaxy Note10 terus mewarnai pemberitaan industri seluler menjelang peluncurannya pada awal Agustus ini. Tapi belum satu pun yang mengungkap berapa label harga dari versi dasar hingga plus.

Kini bocoran seputar harga handphone telah terungkap. Seorang pembocor industri seluler ternama, Ishan Agarwal, telah membeberkannya melalui Twitter. Sepertinya cuitan yang membagikan harga Samsung Galaxy Note10 dan Note10 Plus sebagai laporan yang cukup akurat.


Namun apa yang diungkap Ishan Agarwal bukan harga yang dimulai dari Rp15,8 juta. Dia mengklaim Galaxy Note10 akan dibanderol Rp15 juta pas untuk model dasar dengan penyimpanan memori bawaan 256 GB. 


Laman GSM Arena menyebutkan, tampaknya tidak akan ada versi 128 GB dari ponsel seperti yang digembar-gemborkan sebelumnya. Versi dasar dari Galaxy Note10 langsung memulai keluarga handset phablet-nya itu dengan kapasitas daya ingat 256 GB.


Sementara Samsung Galaxy Note 10 Plus mulai dilepas di harga Rp16,6 juta untuk konfigurasi dasar dengan penyimpanan 256 GB. Sedangkan varian 512 GB dilepas seharga Rp19 juta per unit.

Hmmm...dengan harga dan spesifikasi seperti tersebut, apakah merek bisa menangguk sukses layaknya Galaxy S10 series? Kita tunggu saja pascapeluncurannya.