Preview Manchester United vs Chelsea


Manchester United akan menjamu Chelsea di pekan pertama Liga Inggris 2019/2020. Pertandingan ini semakin menarik karena kedua manajer sama-sama pernah memperkuat timnya sebagai pemain.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (11/8/2019) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangung pukul 23.30WIB.

Manchester United saat ini dipimpin pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang juga pernah memperkuat Setan Merah sebagi pemain. Sedangkan Chelsea dipimpin pelatih Frank Lampard yang bekas pemain The Blues.


Kedua tim sama-sama berambisi memenangkan pertandingan, setelah pada musim lalu keduanya gagal bersaing memperebutkan gelar. United finis di posisi keenam, sedangkan Chelsea finis di posisi ketiga.

Bagi Solsjaer, musim ini akan menjadi musim penuh pertamanya bersama Setan Merah. Sedangkan bagi Lampard, ini akan menandai debutnya sebagai pelatih Chelsea di Premier League.

Solskjaer tanpa Eric Bailly yang menderita cedera, serta Paul Pogba kondisinya meragukan. Sementara Lampard tanpa sosok Ruben Loftus-Cheek, Callum Hudson-Odoi, dan Antonio Rudiger karena alasan yang sama: cedera.

Susunan Pemain


Manchester United (4-2-3-1):
De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; McTominay, Pogba; Rashford, Lingard, James; Martial.


Chelsea (4-2-3-1): Arrizabalaga; Emerson, Christensen, Zouma, Azpilicueta; Kante, Jorginho; Pulisic, Mount, Pedro; Abraham.