Facebook Mulai Coba Sembunyikan 'Like'


Facebook sepertinya serius menyembunyikan jumlah 'like' pada tiap unggahan pengguna. Kini diketahui, Facebook sudah mulai menguji coba menyembunyikan jumlah tombol suka dalam unggahan, dimulai dari Australia.

"Kami menjalankan tes terbatas di mana like, reaksi, dan tampilan video dibuat secara pribadi di Facebook," kata juru bicara Facebook dikutip dari TechCrunch, Sabtu (28/9/2019).

Uji coba itu akan menjadi tolak ukur apakah fitur itu dapat meningkatkan rasa kebahagiaan pengguna, dan jika umpan balik yang diterima sesuai, pengujuan dapat diluncurkan ke lebih banyak wilayah.


“Kami akan mengumpulkan umpan balik untuk memahami apakah perubahan ini akan meningkatkan pengalaman orang," tuturnya.

Awal bulan ini Facebook membenarkan bahwa mereka sedang mempertimbagnkan untuk menyembunyikan 'like'. Hal tersebut terungkap pertama kali setelah peneliti seluler Jane Manchun Wong menemukan fitur tersebut yang terlihat dalam kode Andorid.


Tujuan Facebook di sini adalah untuk membuat orang nyaman mengekspresikan diri mereka sendiri.

Perusahaan besutan Mark Zuckerberg ini ingin pengguna fokus pada kualitas apa yang mereka bagikan dan bagaimana hal itu menghubungkan mereka dengan orang yang mereka sayangi, bukan hanya jumlah orang yang mendapat 'like'.

1 comments:

Author
avatar

ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

Reply