Samsung Galaxy S11 Akan Hadirkan kamera 108 MP dan 5x Optical Zoom


Keluarga Samsung Galaxy S11 masih jauh dari hari kelahirannya, tapi desas-desus tentang perangkat tersebut sudah hadir sedari sekarang.

Bahkan sudah ada bocoran yang mengungkap beberapa rincian awal tentang handphone flagship berikutnya. Tentunya publik seluler berharap ada banyak gebrakan baru yang dibawa Galaxy S11.

Laman GSM Arena melaporkan, pada bulan Mei lalu, Samsung mengumumkan akan memulai produksi massal modul optik 5x terbaru. Sekarang perangkat itu menjadi laporan dari media teknologi Korea Selatan, The Elec.


Mereka mengklaim seri Galaxy S11 akan memulai debutnya dengan unit periskop baru bersama dengan kamera utama 108 MP. Artinya S11 menghadirkan kamera 108 MP dengan zoom optik 5x.

Samsung Electro-Mechanics memiliki video yang menunjukkan sensor baru. Modul ini dilengkapi dengan profil tipis 5mm yang memungkinkannya tidak terlalu menonjol dari bagian belakang ponsel.

Ada juga OIS, yang tentunya akan berguna pada focal length kamera. Walaupun ini hanya spekulasi, masuk akal bagi Samsung untuk memulai pengembangan kamera baru mereka dengan S-devices andalan tahun depan.

1 comments:

Author
avatar

ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

Reply