Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Sabtu-Minggu (19-20/10/2019)


Ada banyak kejutan yang terjadi pada pertandingan sepak bola akhir pekan ini. Salah satunya datang raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Madrid, yang membutuhkan kemenangan demi mengambil posisi puncak klasemen Liga Spanyol dari Barcelona justru gagal meraih meraih tiga poin selama bertandang ke markas Real Mallorca di Estadi de Son Moix, Minggu (20/10/2019) dini hari WIB. Pada jornada kesembilan itu, Los Blancos dipermalukan tuan rumah dengan skor 0-1.

Gol semata wayang Mallorca dicetak Lago Junior pada menit ketujuh. Thibaut Courtois telah kebobolan sembilan kali dari 14 tembakan terakhir yang tepat sasaran di semua kompetisi bersama Madrid.


Hasil minor ini membuat catatan tak terkalahkan Madrid di Liga Spanyol musim ini dan melawan Mallorca terputus. Kegagalan merebut tiga poin membuat Barcelona tak bergerak dari posisi puncak klasemen sementara mengingat sebelumnya mereka menang telak atas Eibar dengan skor 3-0.

Berbeda dengan Madrid, Juventus masih menjadi tim terkuat di Serie A. Dari delapan pertandingan yang telah dijalani, mereka belum terkalahkan. Terbaru giliran Bologna yang harus puas dipermalukan Si Nyonya Tua dengan skor 2-1.

Di Liga Inggris. Penggunaan Video Assistant Referee (VAR) mendapatkan perhatian khusus pada matchday kesembilan ini. Betap tidak, ada beberapa keputusan kontroversial terjadi. Salah satu yang paling mencolok di laga Tottenham Hotspur versus Watford.

Watford, yang sudah lebih dulu unggul pada menit keenam harus puas membawa pulang satu poin setelah Dele Alli mencetak gol penyeimbang pada menit 86. Kebingungan sempat terjadi mengingat layar lebar sempat mengeluarkan tulisan 'No Goal'. Namun wasit Christopher Kavanagh akhirnya mengesahkan gol dengan menunjuk garis tengah setelah menggunakan VAR.

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Sabtu-Minggu (19-20/10/2019)

Liga Inggris


Everton vs West Ham United 2-0

AFC Bournemouth vs Norwich City 0-0

Aston Villa vs Brighton & Hove Albion 2-1

Chelsea vs Newcastle United 1-0

Leicester City vs Burnley 2-1

Tottenham Hotspur vs Watford 1-1

Wolverhampton Wanderers vs Southampton 1-1

Crystal Palace vs Manchester City 0-2

Liga Italia

 
Lazio vs Atalanta 3-3

Napoli vs Verona 2-0

Juventus vs Bologna 2-1

Liga Spanyol

Granada vs Osasuna 1-0

Eibar vs Barcelona 0-3

Atletico Madrid vs Valencia 1-1

Getafe vs Leganes 2-0

Mallorca vs Real Madrid 1-0

1 comments:

Author
avatar

ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

Reply