Preview Barcelona vs Inter Milan


Laga krusial bakal tersaji pada babak penyisihan Grup F Liga Champions 2019/2020 saat Barcelona menjamu Inter Milan di Camp Nou, Kamis (3/10) dini hari WIB. Pertandingan diprediksi bakal berlangsung dengan tensi panas mengingat dua kesebelasan sama-sama membutuhkan kemenangan perdana di kompetisi Eropa.

Barcelona dan Inter Milan sama-sama baru mengumpulkan satu poin setelah di laga pembuka bermain imbang. Berbicara mengenai penampilan dua kesebelasan di kompetisi domestik, Blaugrana baru terlihat membaik setelah mereka terseok-seok di pertandingan awal.

Dua kemenangan berhasil direbut Barcelona secara beruntun. Predikat jago kandang tampaknya sudah mulai menjauh dari pasukan Ernesto Valverde, ini terbukti dari kemenangan yang diraih Luis Suarez dkk saat mengalahkan Getafe, akhir pekan kemarin.


Berbeda dengan Barcelona yang grafiknya ibarat permainan roller coaster. Inter Milan justru menorehkan catatan menyilaukan selama tampil di Serie A. Dari enam pertandingan terakhir Liga Italia, klub berjuluk I Nerazzurri belum terkalahkan.

Tapi catatan fenomenal itu bisa saja tak berlaku buat Barcelona. Mengingat Suarez dkk punya rapor bagus selama tampil di depan puluhan ribu pendukungnya. Dari tiga pertandingan kandang terakhir, Barcelona tak pernah kalah.

Real Betis, Valencia, dan Villarreal pernah merasakan keangkeran Stadion Camp Nou. Perhitungan gol Lionel Messi dkk dalam tiga laga kandang tersebut juga menyilaukan mata. Total, 12 gol dan hanya kebobolan tiga.

Catatan ini harus digarisbawahi Inter Milan sebelum mereka tiba di Camp Nou. Apalagi raksasa Italia punya rekor buruk selama tampil melawan Barcelona. 


Dari delapan pertemuan, Barcelona merebut empat kemenangan, tiga imbang, dan sekali kalah. Situasi semakin buruk buat Inter mengingat Barcelona kemungkinan bakal diperkuat Messi dan Dembele setelah dua pemain ini berlatih bersama pada Senin (30/9) kemarin. Akankah stempel jago kandang Barcelona berlanjut, dini hari nanti atau justru sebaliknya?

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Firpo; Busquets, De Jong, Arthur; Griezmann, Suarez, Perez

Inter Milan: Handanovic; De Vrij, Godin, Skriniar; Candreva, Gagliardini, Brozovic, Sensi, Asamoah; Martinez, Lukaku

1 comments:

Author
avatar

ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

Reply