Tukang Masak Ini Beli Ferrari Langka


SAAT tidak beraksi di dapur, Chef terkenal asal Inggris, Gordon Ramsay banyak menghabiskan waktunya di belakang kemudi Ferrari. Juri Master Chef itu diketahui memiliki banyak koleks Ferrari seperti Ferrari 812 Superfast, Ferrari F12 Tour de France, dan Ferrari California T.

Baru-baru ini koleksi mobil Ferrarinya bertambah lagi yakni Ferrari Monza SP2. Mobil terbaru itu cukup unik karena bentuknya mirip dengan mobil balap klasik Ferrari. Mobil ini hadir dengan konsep tanpa atap dan menyediakan dua kursi saja.



Sebenarnya Ferrari memiliki mobil lain dengan konsep yang sama yakni Ferrari Monza SP1. Bedanya adalah kursi yang digunakan di mobil itu. Jika Ferrari Monza SP2 memiliki dua kursi maka Ferrari Monza SP1 hanya memiliki satu kursi



Gordon Ramsay memilih Ferrari Monza SP2 karena memang tidak ingin mengendarai mobil itu seorang diri. Seperti Ferrari miliknya yang lain dia kerap mengendarai mobil Italia itu bersama keluarga.

Dia ingin agar semua keluarganya bisa merasakan betapa istimewanya Ferrari Monza SP2. Pasalnya menurut The Sun Ferrari Monza SP2 memang hanya diproduksi terbatas yakni sebanyak 500 unit saja.