WhatsApp Bakal Putus Akses Ponsel Android dan iOS Model Ini


WhatsApp (WA) mengumumkan tidak akan lagi memberikan dukungannya pada sejumlah ponsel berbasis Android dan iOS. Keputusan ini diambil karena WhatsApp tidak lagi mengembangkan aplikasinya untuk beberapa sistem.

Aplikasi milik Facebook ini mengatakan, pengguna operating system (OS) dengan versi yang lebih lama, tidak akan akan bisa membuat akun baru atau memverifikasi ulang akun yang sudah ada.

Dalam laman FAQ WhatsApp, disebutkan bahwa ponsel berbasis Android yang masih menggunakan versi 2.3.7 dan yang lebih rendah, serta pengguna iOS 8 dan yang lebih rendah, tidak akan lagi mendapat dukungan dari WhatsApp.


Bagi para pengguna Android dan iOS yang masih menggunakan versi tersebut, hanya akan bisa menggunakan WhatsApp hingga 1 Februari 2020.

Selain itu, pengguna Windows Phone juga tidak akan lagi bisa menggunakan WhatsApp. Perusahaan mengatakan WhatsApp tidak akan tersedia di Microsoft Store setelah 1 Juli 2019.

Mengutip laman Business Today, penggunanya disarankan untuk menggunakan ponsel yang menjalankan KaiOS 2.5.1+, termasuk JioPhone dan JioPhone 2 untuk dapat terus menggunakan WhatsApp.


WhatsApp beralasan fitur-fitur terbaru miliknya membutuhkan sumber daya yang berat dan membutuhkan ponsel dengan RAM yang cukup dengan OS terbaru.

Meskipun begitu, aplikasi berbagi pesan terpopuler di dunia ini menegaskan keputusan mereka tidak akan merugikan mayoritas penggunanya. "Jika Anda menggunakan sistem operasi yang lebih lama, kami sarankan untuk meningkatkan ke versi yang lebih baru," kata WhatsApp di halaman dukungannya.

1 comments:

Author
avatar

ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

Reply