Conor McGregor Butuh 40 Detik Kalahkan Cerrone di UFC 246


Conor McGregor berhasil menyudahi perlawanan Donald 'Cowboy' Cerrone pada pertarungan UFC 246 di T-Mobile Arena, Minggu (19/1/2020) siang WIB. Pada pertarungan debutnya itu petarung asal Irlandia Utara tersebut menang TKO pada ronde pertama.

Butuh waktu satu tahun lebih buat McGregor mendapatkan popularitasnya di Ultimate Fighting Championship (UFC). Petarung brewok yang pernah mencatatkan rekor KO tercepat di UFC itu tampak tidak terlalu kesulitan mengembalikan nama besarnya.

Buktinya, McGregor hanya membutuhkan waktu 40 detik pada ronde pertama untuk mengalahkan petarung asal Amerika Serikat tersebut sekaligus mencoreng rekor Cerrone menjadi 36-14.


Saat pertarungan dimulai, McGregor langsung melakukan serangan keras dengan melepaskan tendangan dan pukulan ke arah wajah Cerrone. Celakanya, tendangan kaki kiri McGregor yang mengenai kepala Cerrone berhasil membuat lawannya sempoyongan sebelum akhirnya dia memberikan pukulan bertubi-tubi ke wajah Cerrone.

Pukulan jab McGregor menyebabkan hidung Cerrone berdarah sebelum wasit akhirnya menghentikan pertarungan. Ini merupakan kemenangan pertama McGregor pasca ia memutuskan pensiun dari UFC pada 2018 usai dikalahkan khabib nurmagomedov