Conor McGregor Sambut Tantangan Floyd Mayweather, Manny Pacquiao


Conor McGregor menyambut godaan tantangan Floyd Mayweather Jr untuk duel ulang di ring tinju tahun ini. Sehari sebelumnya, Mayweather Jr, berusia 42 tahun dengan rekor 50-0, juga secara samar-samar memposting gambar tiruan poster duel ulang dirinya dengan petarung UFC asal Irlandia itu. ’’Dengar, kita akan lihat apa yang terjadi," kata McGregor. ’’Floyd itu, dia pria yang lucu, Floyd tua,’’ujar McGregor.
McGregor tidak menampik keinginan berduel ulang dengan Mayweather yang baru saja mendapat gelar Petinju Dekade Ini dari BWAA. Saat ini, Conor McGregor mengklaim menjalani komunikasi dengan kubu Mayweather Jr.

’’Lihat apa yang terjadi. Diskusi selalu berlangsung, mereka tidak pernah berhenti. Kau kenal Floyd dan mencari uang dengan cepat,’’ungkapnya.
"Jadi, dia jauh dari pensiun. Pertandingan ulang itu akan terjadi pada tahap tertentu."

Duel Mayweather vs McGregor membuat sejarah sebagai pertarungan yang paling banyak ditonton di TV Kabel pay-per-view dengan lebih dari 4 juta orang. Jika duel Mayweather vs McGregor jilid 2 terlaksana diyakini bakal lebih meledak.


"Kami melakukan sesuatu dengan Floyd. Floyd ada dalam rencana kami dan kami sedang dalam rencana Floyd tahun ini. Kami akhirnya akan melakukan sesuatu,"kata Presiden UFC, Dana White.

McGregor juga baru saja pada Sabtu malam lalu hanya dalam 40 detik. Dalam duel brutal tersbeut, McGregor menjadikan Cerrone sansak hidup.

Selain menyambut tantangan duel ulang dengan Mayweather Jr, McGregor juga tertarik berduel dengan Manny Pacquiao. Duel dengan Pacquiao dijamin tidak kalah heboh dengan pertarungannya melawan Mayweather Jr. "Ini aku dan Manny,"kata McGregor.