Mourinho Tak Pernah Iri dengan Man City dan Liverpool


Jose Mourinho mengaku tak pernah iri dengan materi pemain yang dimiliki Manchester City dan Liverpool. Mourinho merasa pekerjaan yang diembannya berbeda dengan koleganya, Pep Guardiola dan Juergen Klopp.

Prestasi City dan Liverpool jelas bebeda dengan Tottenham Hotspur yang kini ditukangi Mourinho. The Citizens kini masih menjadi pemegang gelar juara Liga Primer Inggris. Ada pun The Reds di musim ini berpeluang menjadi kampiun di dalam negeri setelah menduduki posisi puncak klasemen dan berjarak 14 poin dari City yang ada di posisi kedua.

Mourinho yang didapuk menjadi pelatih kepala Spurs pada November lalu masih berjuang mengangkat pamor tim setelah masih berkutat di urutan kedelapan. Tetapi pelatih Portugal itu mengatakan mereka tidak dapat dibandingkan dengan City dan Liverpool.


"Kami tidak bisa memiliki pasukan seperti beberapa tim lain. Ini bukan kami," kata Mourinho dikutip Sky Sports, Selasa (14/1/2020).

"Saya menonton Man City (melawan Aston Villa) dan saya melihat di bangku cadangan ada (Raheem) Sterling, Bernardo Silva, (Ilkay) Gundogan, (Nicolas) Otamendi. Anda tahu?" lanjutnya.

"Liverpool, Anda melihat tim, Anda melihat bangku cadangan. Dan di deretan pemain yang cedera ada (Joel) Matip, (Dejan) Lovren, (Naby) Keita dan Fabinho. Saya tidak cemburu. Saya punya pekerjaan luar biasa, tetapi mereka pekerjaan yang berbeda. Ini klub yang berbeda."

Mourinho menegaskan pekerjannya sekarang di Tottenham adalah yang paling sulit sejak di Porto, di mana dia mengambil alih pada awal 2002. Mantan bos Real Madrid, Inter dan Chelsea mengatakan harus mengatur ulang Tottenham seperti yang pernah dilakukan di Porto.

"Ini adalah kedua kalinya saya mendapatkan tim di pertengahan musim, hanya yang kedua kalinya. Pertama kali juga tidak mudah karena itu adalah akhir dari sebuah tim, akhir dari sebuah era. Itu adalah era tanpa gelar. Porto tidak menang tetapi itu adalah akhir. Saya tidak ingin mengatakan satu generasi tetapi itu adalah akhir sebuah tim di akhir musim."

"Dua belas pemain keluar, dua belas pemain masuk, mulai semuanya dari awal. Lupakan hal-hal baik di masa lalu, lupakan hal-hal buruk di masa lalu dan mari kita bangun dari yang baru. Itulah pengalaman saya di Porto yang datang di pertengahan musim."

1 comments:

Author
avatar

Assalamualaikum wr.wb,saya pak arianto pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.

angka;GHOIB: singapur
angka;GHOIB: hongkong
angka;GHOIB; malaysia
angka;GHOIB; toto magnum 4d
angka"GHOIB; laos…
angka"GHOIB; macau
angka"GHOIB; sidney
angka"GHOIB: vietnam
angka"GHOIB: korea
angka"GHOIB: kudalari

sekali lagi makasih yaa KI waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual KI saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih

Reply