Rumor Keren Seputar Fitur Baru Samsung Galaxy Fold 2

Hari ini, industri seluler baru saja kedatangan detail baru dari penerus Samsung Galaxy Fold. Nomenklatur atau penamaannya masih belum jelas, sehingga untuk saat ini kita akan menyebutnya sebagai Samsung Galaxy Fold 2.

Sekitar sebulan lalu, Max Winebach, tim editor XDA Developer, membocorkan informasi seputar perangkat. Nah kalau bicara bocoran handphone baru Samsung, rumor yang disebar Max memiliki tingkat akurasi yang tinggi.


Rumor Keren Seputar Fitur Baru Samsung Galaxy Fold 2

Sekarang, dia kembali berbagi data tentang apa yang akan menjadi Samsung Galaxy Fold 2, yang mungkin merupakan bagian dari keluarga Samsung Galaxy Z.

Hal pertama yang diungkapkan oleh pembocor ini adalah layar eksterior Samsung Galaxy Fold 2 bakal menampilkan Samsung Infinity-V notch. Ini gaya takik sama dengan yang kita temukan di Samsung Galaxy A10, misalnya, yakni tetesan air fluida.


Artinya layar menempati sebagian besar bagian luar, atau kamera eksterior depan akan terletak di posisi itu. Oleh karena itu, kita berharap layar yang lebih besar pada 4,6 inci dari Galaxy Fold edisi awal.

Rumor Keren Seputar Fitur Baru Samsung Galaxy Fold 2

Max juga berbicara tentang kamera depan internal ponsel yang akan berada di layar 7,7 inci. Bahkan sepertinya dan kita akan melihatnya di bawah layar atau di lubang di dalamnya, seperti Galaxy S20. Ini adalah kedua kalinya kita mendengar tentang kamera di bawah layar untuk model ini, sebuah rumor yang secara bertahap mendapatkan kekuatan.

Untuk kamera utamanya, kita akan menemukan konfigurasi yang sama seperti pada Samsung Galaxy S20 Plus, yaitu kamera utama 12 MP dengan ukuran piksel 1,8 mikron pada f/1.8 OIS; telefoto 64 MP dengan zoom 3x dan perekaman 8K pada f/2.0 dengan OIS; dan sensor sudut lebar 12 MP f/2.2

Selain itu, Max menegaskan kembali keberadaan S-Pen, meskipun mengklasifikasikannya sebagai bentuk baru. Jadi kita tidak bisa berharap bentuk dan fungsinya sama seperti Galaxy Note 10 stylus. Samsung Galaxy Fold 2 pun disebut akan terbuat dari keramik dan stainless steel, dua bahan lebih premium ketimbang kaca dan aluminium tradisional.

1 comments:

Author
avatar

Assalamualaikum wr.wb,saya pak resky pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.
angka;GHOIB: singapur
angka;GHOIB: hongkong
angka;GHOIB; malaysia
angka;GHOIB; toto magnum 4d
angka"GHOIB; laos…
angka"GHOIB; macau
angka"GHOIB; sidney
angka"GHOIB: vietnam
angka"GHOIB: korea
angka"GHOIB: kudalari
sekali lagi makasih yaa Eyang waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual Eyang saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih....?

Reply