Bicara Kamera, Oppo Find X2 Pro Puncaki Daftar DxOMark


DxoMark baru saja menuntaskan evaluasinya terhadap Oppo Find X2 Pro yang baru diumumkan. Situs tolak ukur untuk kinerja kamera itu menyukai bagaimana perangkat fotografinya bekerja. Alhasil mereka menempatkan unit bersama Xiaomi Mi 10 Pro.

Dalam pengujiannya, seperti disitat dari GSM Arena, DxOMark menemukan Find X2 Pro memiliki autofokus yang patut dicontoh, akurat, dan warna jenuh yang baik serta tingkat "kebisingan" terkontrol dengan baik. Begitu juga dengan detail gambarnya yang baik.

Untuk diperhatikan, DxOMark mencatat HDR tidak selalu efektif dalam pemotretan mode potret dan detail drop-in edge dalam pemotretan zoom 5x.


Oppo Find X2 Pro mencakup pengaturan kamera unggulan dengan kamera utama 48 MP f/1.7 dengan sensor 1/1,4-inci yang besar, 48 MP f/2.2 ultrawide dengan sensor 1/1,2-inci yang juga besar. Ditambah 13 MP f/3.0 untuk kamera zoom periskop dengan sensor 1/3,4 inci.

Namun publik seluler harus merogoh kocek dalam-dalam agar bisa merasakan kemampuan dari Oppo Find X2 Pro. Sebab harganya hampir Rp20 juta per handphone.