Dybala dan Maldini Positif Virus Corona


Striker Juventus Paulo Dybala lewat akun Instagram pribadinya mengonfirmasi bahwa ia dan kekasihnya Oriana Sabatini, dinyatakan positif terjangkit virus corona. Penyerang asal Argentina itu tercatat sebagai pemain ketiga Juventus yang terinfeksi Covid-19 setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

"Hai semuanya, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima hasil untuk tes Covid-19 dan Oriana dan saya telah dinyatakan positif. Untungnya kita dalam kondisi sempurna. Terima kasih atas pesan Anda," tulis Paulo Dybala.

Sebelumnya, Dybala menolak rumor yang menyatakan bahwa dirinya terpapar virus corona. Sekarang pemain berusia 26 tahun itu dinyatakan positif Covid-19.


Dengan kata lain, upaya pemerintah Italia menekan angka yang terinfeksi virus corona benar-benar mendapatkan tantangan yang luar biasa. Pasalnya, tidak hanya Dybala saja yang terkonfirmasi positif.

Direktur AC Milan Paolo Maldini dan putranya, Daniel Maldini, dinyatakan positif terpapar Covid-19. Kabar tersebut diumumkan klub.

"AC Milan mengonfirmasi bahwa Paulo Maldini, Direktur Teknis Klub, sadar jika dirinya melakukan kontak dengan seseorang yang kemudian dinyatakan positif terjangkit Coronavirus. Dirinya melakukan tes SWAB kemarin, yang hasilnya positif. Putranya, Daniel, pemain depan tim muda AC Milan yang sebelumnya berlatih bersama skuat utama, juga dinyatakan positif," demikian pernyataan resmi klub dikutip dari Football Italia, Minggu (22/3/2020).