Honor 8A dan 10 Lite Diobral Habis-habisan di Lapak Online


Anak usaha Huawei, Honor, kembali hadir menyapa para pengguna smartphone dengan menawarkan harga memikat untuk sejumlah model ponsel yang pernah dirilis tahun lalu.

Dilepas diharga Rp1 jutaan, para penggemar selfie bisa memburunya. Setelah sold out secara offline di 2019, kali ini Honor fokus menjual smartphone secara online. Hal ini dikarenakan pola konsumsi belanja online yang sudah menjadi kebiasaan bagi kebanyakan masyarakat Indonesia dan pabrikan pun ingin lebih dekat dengan para pelanggannya.

Kali ini, Honor menawarkan Honor 8A dan Honor 10 Lite. Kedua smartphone unggulan tersebut pertama kali diluncurkan di Indonesia pada awal 2019.


Unit dilengkapi fitur-fitur yang terbilang lumayan. Honor 8A memiliki RAM/ROM sebesar 3 GB/32 GB, kamera belakang wide 13 MP, triple card slot, dan prosesor MediaTek Helio P35.

Sedangkan Honor 10 Lite memiliki RAM/ROM 4 GB/64 GB, prosesor Kirin 710, dan kamera depan AI 24 MP. Fitur-fitur tersebut membuat kedua smartphone ini ideal untuk meningkatkan kelangsungan produktivitas kesehariaan penggunannya.

“Spesifikasinya, terutama RAM, ROM dan prosesor kedua handphone, sangat kompetitif untuk kelasnya. Terdapat sedikit sekali pesaing di pasaran dengan performa memori yang lebih tinggi dari Honor 8A dan 10 Lite untuk kisaran harga Rp1 jutaan,” ungkap Adam Guo, Direktur Honor Indonesia di Jakarta, Kamis (5/3/2020).

Hadir ekslusif di Shopee, Honor 8A dapat dibawa pulang dengan harga Rp1,1 juta dari Rp1,9 juta. Lalu Honor 10 Lite di harga Rp1,6 juta dari sebelumnya Rp2,6 juta.